Mantan Bek MU Tak Setuju dengan Banderol Tinggi Jadon Sancho

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 01 Mei 2020, 11:00 WIB
Mantan Bek MU Tak Setuju dengan Banderol Tinggi Jadon Sancho

Jadon Sancho (GettyImages)

Berita Liga Inggris: Mantan bek Manchester United, Paul Parker, tidak setuju dengan tingginya nilai transfer Jadon Sancho, yang kini disebut sebagai target incaran utama The Red Devils. Ia khawatir kasus transfer Jadon Sancho sama seperti Paul Pogba.

Sancho mulai dikenal dunia setelah ia berhasil tampil luar biasa bersama Borussia Dortmund, usai meninggalkan Manchester City pada tahun 2017 yang lalu. Pada musim 2019/20 kali ini pemain asal Inggris berusia 20 tahun itu berhasil mencetak 17 gol dan menyumbang 18 assists dari 35 penampilannya di semua kompetisi bersama Die Borussian.

Oleh sebab itu, ia pun menjadi incaran banyak klub-klub ternama dunia, termasuk Manchester United. Akan tetapi sampai saat ini keinginan The Red Devils untuk mendatangkan Sancho masih dipenuhi dengan perdebatan, karena ia dianggap memiliki nilai transfer yang terlalu mahal, yaitu sekitar 100 juta pounds atau 1,9 triliun rupiah.

Parker khawatir transfer Sancho akan menyerupai Pogba, yang didatangkan kembali oleh Manchester United dari Juventus dengan nilai transfer sebesar 89 juta pounds atau sekitar 1,5 triliun rupiah pada 2017 yang lalu, sekaligus menjadi rekor transfer terbesar dalam sejarah, sebelum akhirnya dipecahkan oleh Neymar.

Sayang, Pogba justru gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Manchester United, yang mana ia lebih sering cedera.

“Apakah Jadon Sancho sepadan dengan uang yang dibicarakan?” kata Parker kepada Eurosport.

“Saat ini, saya hanya jujur, saya tidak 100 persen yakin tentang dia. Jika anda melihat Paul Pogba, yang dilepaskan Manchester United sebelumnya, dan mereka harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membawanya kembali. Kemudian, lihat bagaimana hasilnya sejauh ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Paul Parker

394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini