Mantan Bek Liverpool ini Dukung Keputusan MU Datangkan Maguire

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Agu 2019, 14:03 WIB
Mantan Bek Liverpool ini Dukung Keputusan MU Datangkan Maguire

Harry Maguire (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, menyebut Manchester United sudah melakukan langkah yang tepat dengan mendatangkan Harry Maguire di musim panas ini. Carragher menilai pada saat ini tak banyak bek tengah berkualitas untuk didatangkan sehingga Maguire dianggap sosok yang paling tepat untuk direkrut.

Maguire sendiri untuk pertama kalinya tampil bersama Manchester United di laga kompetitif saat mereka menjamu Chelsea di Old Trafford pada laga pertama kedua tim di Premier League akhir pekan lalu. Maguire mampu tampil apik sekaligus membantu timnya meraih kemenangan 4-0.

Berkat penampilan impresifnya pula, Maguire berhasil mematahkan semua kritikan yang ditujukan kepadanya lantaran harga transfer dari Leicester City dinilai kemalahan. Carragher juga mengakui bahwa pembelian Maguire sudah tepat kendati harus ditebus dengan harga yang mahal.

"Bek yang mereka datangkan, Harry Maguire, saya kira dia adalah pembelian bagus. Orang-orang meragukan harga jualnya tetapi dia terikat kontrak lima tahun dan Leicester tahu MU putus asa," ujar Carragher dilansir dari Metro.

"Adakah bek lain yang lebih baik yang bisa Anda dapatkan? Mungkin tidak. Orang-orang menyebut nama [Matthijs] De Ligt, tetapi dia sudah jelas akan memilih Juventus daripada MU."

Kendati demikian, Carragher menilai skuat bentukan Solskjaer belumlah sempurna. Pasalnya sang manajer dinilai harus membentuk skuat terbaiknya.

"Saya kira mereka masih membutuhkan dua atau tiga bursa transfer untuk membuang pemain-pemain yang tidak berguna, pemain yang tidak cukup bagus atau tidak cocok dengan gaya bermain Ole [Solskjaer]," ujarnya melanjutkan.

"Dia ingin bermain seperti tim-tim top, cepat, berenergi. Wan-Bissaka naik dan turun di sayap kanan, Rashford bermain di tengah, [Daniel] James gesit," pungkasnya.

Artikel Tag: Jamie Carragher, Manchester United, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-bek-liverpool-ini-dukung-keputusan-mu-datangkan-maguire
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini