Mandzukic Diklaim Bisa Jadi Solusi Jangka Pendek Bagi MU

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Nov 2019, 04:06 WIB
Mandzukic Diklaim Bisa Jadi Solusi Jangka Pendek Bagi MU

Mario Mandzukic (Foto: Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Wes Brown, memberikan dukungan bagi mantan timnya itu untuk mendatangkan Mario Mandzukic dari Juventus awal tahun depan. Bagi Brown, Mandzukic bisa menjadi solusi jangka pendek bagi The Red Devils.

Performa Manchester United di awal musim 2019/20 terus mendapatkan sorotan. Pasalnya hingga pekan ke-11 Premier League, mereka hanya mampu meraih tiga kemenangan dan terperosok di peringkat ke-11 atau yang terburuk dalam 32 tahun terakhir.

Salah satu penyebab inkonsistensi penampilan MU tak lain tumpulnya lini depan MU saat ini. Sejauh ini mereka hanya mampu mencetak 13 gol dengan mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial. Alhasil keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang tak mendatangkan pemain pengganti bagi Romelu Lukaku menuai banyak kritikan.

Belakangan, Solskjaer diwartakan akan menambah amunisi lini depan timnya pada jendela transfer musim dingin di awal tahun depan. Rencananya MU akan mendatangkan Mandzukic dari Juventus. Transfer tersebut diprediksi akan terwujud lantaran kedua klub dikabarkan telah menyepakati nilai transfer sang pemain dikisaran 9 juta poundterling.

Menanggapi kabar tersebut, Brown lantas memberikan dukungan bagi United untuk segera mewujudkan transfer Mandzukic. Bagi Brown, striker veteran asal Kroasia itu bisa menjadi solusi jangka pendek bagi The Red Devils.

"Ia besar, kuat, dapat menguasai bola — ia akan menjadi tambahan bagus," ujar Brown sepeti dikutip dari Goal.

"Ini akan memberikan beberapa pemain lain istirahat dan memberi kami opsi untuk sedikit mengubah taktik."

"Anda ingin merekrut pemain yang tepat, Anda tidak mau hanya asal membeli, Anda ingin seseorang yang akan cocok dengan rencana Ole."

"Tapi ia pemain bekualitas, kita sudah melihatnya dalam beberapa tahun. Jika itu terjadi, saya pikir ia akan menjadi tambahan bagus, meski saya tidak berpikir ini akan jangka panjang," pungkasnya.

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mandzukic-diklaim-bisa-jadi-solusi-jangka-pendek-bagi-mu
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini