Manchester United Tak Ijinkan Transfer Facundo Pellistri

Penulis: Yuni Winata
Kamis 02 Feb 2023, 06:00 WIB
Manchester United Tak Ijinkan Transfer Facundo Pellistri

Facundo Pellistri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manchester United dikabarkan telah memberitahu salah satu penyerang mudanya, Facundo Pellistri, bahwa dia tak diijinkan meninggalkan klub di hari terakhir jendela transfer Januari.

Sejak bergabung dari Penarol pada 2020 lalu, Facundo Pellistri baru mendapat kesempatan debut di tim senior Manchester United pada awal Januari lalu.

Mengikuti penampilan regulernya bersama timnas Uruguay di Piala Dunia 2022, manajer Erik ten Hag kemudian memberi Pellistri kesempatan di tim senior United.

Pellistri debut pada 10 Januari dalam laga perempat final EFL Cup kontra Charlton Athletic, sebelum dimainkan kembali saat melawan Nottingham Forest di kompetisi yang sama, yang ketiga adalah dalam laga FA Cup kontra Reading.

Gagal masuk dalam skuat Liga Premier United, Pellistri diyakini akan hengkang pada jendela transfer Januari, dan bahkan sudah dikaitkan dengan Watford dan Flamengo.

Namun jurnalis Fabrizio Romano melaporkan bahwa Pellistri sudah diberitahu bahwa United tak punya rencana untuk melepasnya sebelum jendela transfer ditutup pada Selasa (31/1).

Melihat performa Pellistri sejauh ini, manajer Erik ten Hag ingin memainkannya di paruh kedua musim ini, dan hal yang sama juga terjadi pada penyerang muda United lainnya, Anthony Elanga.

United mendapat setidaknya 10 tawaran untuk Elanga pada jendela transfer Januari, namun Ten Hag memutuskan untuk mempertahankan Elanga di sisa musim ini.

Satu pemain muda United yang pergi menjelang penutupan jendela transfer adalah bek Di'Shon Bernard yang dipinjamkan ke Portsmouth.

Artikel Tag: Manchester United, Facundo Pellistri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-tak-ijinkan-transfer-facundo-pellistri
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini