Manchester United Makin Gencar Dekati Joao Neves

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Jan 2024, 05:21 WIB
Joao Neves.

Joao Neves. (Foto: Gualter Fatia)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United telah memulai diskusi awal untuk mendapatkan kesepakatan dengan Benfica untuk gelandang berusia 19 tahun, Joao Neves.

Joao Neves adalah pemain yang menggantikan Enzo Fernandez yang hengkang ke Chelsea pada bulan Januari lalu dengan nilai transfer hampir €120 juta setelah The Blues mencapai kesepakatan dengan Benfica. Tim asal Portugal tersebut mungkin akan melakukan penjualan besar lainnya tahun ini setelah meningkatnya minat terhadap maestro lini tengah mereka yang berusia 19 tahun, Joao Neves. Sang gelandang memiliki klausul rilis senilai €120 juta dan the Eagles akan meminta nilai tersebut jika ada klub yang ingin mendatangkan Neves di bulan Januari.

Dilansir dari Daily Mirror, Manchester United telah memulai diskusi dengan Benfica untuk transfer Joao Neves. Sir Jim Ratcliffe, sejak kedatangannya di MU sebagai pemilik saham minoritas klub, akan menargetkan perekrutan pemain seperti Neves. Meskipun Man United dianggap sebagai calon terdepan, mereka masih memiliki banyak hal yang harus mereka kerjakan dalam hal negosiasi dengan klub sang pemain terkait harga transfer. The Red Devils berharap dapat mengurangi harga yang diminta dan dapat menggunakan bek kiri Alvaro Fernandez sebagai bagian dari kesepakatan.

Man United telah memulai diskusi lebih awal dengan tujuan untuk mengamankan kesepakatan bagi sang gelandang tapi mereka mungkin akan menunda kesepakatan hingga musim panas. Hana saja pada saat itu, para pesaing lain dapat bergabung dengan mereka untuk mendapatan sang pemain yang dapat memperumit keadaan.

Masih harus dilihat apakah Man United sanggup untuk memenuhi nilai transfer yang diminta oleh klub asal Portugal tersebut terlebih di tengah minimnya dana transfer yang mereka miliki karena pembatasan pengeluaran berdasarkan peraturan Financial Fair Play.

Artikel Tag: joao neves, Manchester United, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-makin-gencar-dekati-joao-neves
187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini