Manchester United Incar Winger Sevilla, Lucas Ocampos

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 03 Okt 2020, 16:15 WIB
Manchester United tertarik rekrut Lucas Ocampos

Lucas Ocampos

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah mengincar winger Sevilla, Lucas Ocampos, sebagai alternatif untuk Jadon Sancho dan Ousmane Dembele.

Manchester United menjadikan Jadon Sancho sebagai target transfer utama mereka pada musim panas ini, namun Borussia Dortmund bersikeras tak ingin menjual winger 20 tahun itu sebelum jendela transfer ditutup pada Senin (5/10).

Saat bicara pada Jumat (2/10) lalu, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, mengatakan, “Kami berkomunikasi dengan Manchester dulu, tentu saja. Namun semua yang bisa dikatakan dalam hal itu sudah kami katakan. Itu tak akan berubah dalam 3 hari ke depan.”

Setan Merah sekarang tengah mempertimbangkan untuk meminjam Dembele dari Barcelona selama semusim. Dembele diyakini sudah tergoda untuk bergabung ke Old Trafford, setelah dia bicara dengan rekan setimnya di timnas Prancis yang juga gelandang United, Paul Pogba.

Namun Barcelona tak ingin meminjamkan Dembele dan meminta lebih dari 50 juta euro, yang adalah besarnya tawaran pertama Setan Merah.

Menurut ESPN, Setan Merah kini mulai melirik Ocampos dari Sevilla sebagai target alternatif dan sudah melakukan ‘pemeriksaan ekstensif’ tentang winger asal Argentina itu.

ESPN mengklaim bahwa Sevilla akan bersedia menjual Ocampos ke Old Trafford jika mereka bersedia membayar sebesar 40 juta euro.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa kubu Old Trafford tertarik dengan keserbabisaan Ocampos, dan kemampuannya bermain di berbagai posisi di lini serang.

Winger 26 tahun itu berhasil mencatatkan 17 gol dan 5 assist dalam 44 kali laga untuk Sevilla musim lalu. Lucas Ocampos juga pernah bermain melawan United pada Agustus lalu dalam kompetisi Liga Europa.

Artikel Tag: Lucas Ocampos, Sevilla, Manchester United

1251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini