Manchester United Incar Jules Kounde dari Sevilla

Penulis: Yuni Winata
Senin 01 Feb 2021, 08:00 WIB
Manchester United incar Jules Kounde dari Sevilla

Jules Kounde

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah mengincar Jules Kounde dari Sevilla sebagai target transfer utama mereka, yang nantinya akan dipasangkan dengan kapten Harry Maguire.

Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya sudah ingin merekrut seorang centre-back pada musim panas lalu, namun Nathan Ake yang menjadi incaran mereka saat itu lebih memilih bergabung dengan Manchester City.

Setan Merah juga sudah sejak lama mengincar Dayot Upamecano dari RB Leipzig, sayangnya Upamecano nampaknya akan bergabung dengan Bayern Munich.

Dan menurut The Mirror, United sudah menarik diri dari Upamecano, yang juga menjadi incaran klub-klub seperti Chelsea dan Liverpool, dan kini United akan fokus untuk mendatangkan Jules Kounde yang dibanderol dengan harga 60 juta pound.

Bek yang baru berusia 22 tahun itu bergabung dengan Sevilla dari Bordeaux pada musim panas 2019 lalu, dan musim ini dia mulai masuk radar United.

Kounde berhasil membuat Ole Gunnar Solskjaer terkesan pada laga semifinal Liga Europa musim lalu saat United bertemu Sevilla, dan manajer asal Norwegia itu sudah cukup melihat untuk meyakini bahwa Kounde bisa menjadi partner jangka panjang untuk Harry Maguire.

Musim ini Solskjaer memainkan bek-bek seperti Victor Lindelof, Eric bailly, dan Axel Tuanzebe untuk dipasangkan dengan Maguire. Namun dia masih mencari opsi yang lebih baik di pasar transfer.

Sementara itu legenda Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan tertarik bergabung dengan Old Trafford setelah menolak tawaran kontrak baru.

Artikel Tag: Manchester United, Jules Kounde, Sevilla

1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini