Manchester United Buka Peluang Datangkan James Rodriguez

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Apr 2020, 08:20 WIB
Manchester United Buka Peluang Datangkan James Rodriguez

James Rodriguez (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan membuka kemungkinan untuk mendatangkan bintang Real Madrid, James Rodriguez. Namun untuk mendatangkannya, MU harus bersaing dengan Everton dan Napoli.

Pada jendela transfer musim panas mendatang, Manchester United dikabarkan akan kembali aktif mendatangkan beberapa pemain lagi ke Old Trafford. Bahkan untuk memuluskan rencana transfer Ole Gunnar Solskjaer, pihak manajemen klub dikabarkan akan mengucurkan dana yang sangat besar untuk memperkuat skuad The Red Devils di musim depan.

Sejumlah pemain lantas dihubungkan dengan Man United mulai dari Jude Bellingham [Brimingham City], Jack Grealish [Aston Villa] hingga Jadon Sancho [Borussia Dortmund].

Namun seperti kabar yang dilansir dari AS, Man United dikabarkan membuka kemungkinan untuk mendatangkan James dari Real Madrid pada musim panas mendatang. Peluang untuk merekrut James sendiri ke Old Trafford nyatanya cukup besar. Selain kurang mendapatkan kesempatan bermain di skuad arahan Zinedine Zidane di musim ini, James diwartakan masuk ke dalam daftar jual klub di musim panas mendatang.

Terlebih kontrak James di Santiago Bernabeu saat ini hanya menyisakan satu musim lagi dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang oleh pihak manajemen klub. Artinya MU bisa mendapatkan bintang asal Kolombia itu dengan harga yang lebih murah.

Akan tetapi untuk mendatangkan James nyatanya bukan perkara mudah. Pasalnya selain Manchester United, dua klub lainnya yakni Everton dan Napoli diklaim memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid, Manchester United

1553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini