Manchester City Serius Kejar Skriniar, Inter Milan Tetapkan Syarat Yang Berat

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Apr 2020, 13:00 WIB
Manchester City Serius Kejar Skriniar, Inter Milan Tetapkan Syarat Yang Berat

Inter Milan, Manchester City, Milan Skriniar

Berita Liga Italia: Manchester City belum menyerah kejar Milan Skriniar, Nerazzurri siap melepas pemain 25 tahun tersebut dengan mahar sekitar 80 juta Euro.

Meski tawaran pertama mereka telah dilepas, dan Inter Milan beberapa kali sudah menegaskan jika Milan Skriniar tidak dijual, namun Manchester City masih tetap menjadikan pemain asal Slovakia tersebut sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Calciomercato, Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sangat yakin jika Skriniar merupakan sosok penting, dan sangat cocok dijadikan sebagai pengganti Vincent Kompany yang kembali ke kampung halamannya.

Skriniar sendiri sebenarnya sudah diinginkan sejak awal musim 19/20 kemarin. The Citizen bahkan hampir saja berhasil membawa pemain 25 tahun tersebut ke Etihad Stadium.

Namun tidak dijelaskan kenapa kesepakatan urung terjadi. Kondisi ini bahkan membuat Manchester City mengalami musim yang buruk karena tanpa diperkuat oleh pemain belakang yang berkualitas, bahkan kerap menjadikan Fernandinho sebagai bek tengah.

Sebelumnya, Inter Milan telah menolak tawaran sekitar € 65 Juta dari juara bertahan Liga Premier tersebut. Namun bukan berarti Nerazzurri benar-benar menutup pintu keluar bagi Skriniar.

Manajemen La Beneamata bisa saja membiarkan pemain yang besar bersama Sampdoria tersebut pergi di bursa transfer musim panas, tapi dengan catatan Lautaro Martinez tidak jadi pergi, dan proposal yang datang berada di kisaran angka 80 juta Euro.

Artikel Tag: Inter Milan, Manchester City, Milan Skriniar

3609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini