Manchester City Masih Tertarik Datangkan Pedro Neto

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2024, 04:35 WIB
Pedro Neto.

Pedro Neto. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juara Premier League, Manchester City, dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan winger Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto, pada musim panas mendatang.

Dilansir dari Telegraph, Manchester City telah lama mengagumi winger Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto, dan ingin menambahkannya ke dalam jajaran pemain mereka di bursa transfer musim panas mendatang. City meyakini bahwa sang pemain sayap akan menambah banyak nilai dan kedalaman pada lini serang mereka.

Neto menandatangani kontrak dengan Wolves pada musim panas 2019 dan telah dihubungkan dengan ketertarikan beberapa klub. Seiring berjalannya waktu, ia telah mengembangkan permainannya dan muncul sebagai nama yang dapat diandalkan di daftar pemain. Saat ini, dia adalah salah satu pemain sayap paling menarik di Premier League.

Neto adalah penyerang yang serba bisa, yang dapat bermain sebagai pemain sayap dan penyerang tengah. Terkadang, ia juga tampil sebagai gelandang serang. Ia merupakan pemain yang kreatif dengan kemampuan menggiring bola yang baik dan kemampuan mengumpan yang visioner. Pemain ini juga bagus dalam mengeksekusi bola mati, namun kurang dalam penyelesaian akhir.

Penyerang asal Portugal ini telah mencetak tiga gol dan memberikan 11 assist dalam 24 pertandingan di musim ini. Ia mencatatkan rata-rata 1,8 tembakan, 1,9 umpan kunci, dan 1,9 dribel per pertandingan. Ia berhasil meraih angka-angka tersebut meskipun harus berjuang menghadapi dua cedera hamstring yang berbeda pada musim ini.

Terlepas dari masalah cedera yang dialami Pedro Neto baru-baru ini, Manchester City tetap tertarik untuk merekrut penyerang berkualitas tersebut. Sang juara Premier League selalu berusaha untuk menambah pemain yang serba bisa, teknikal, dan kreatif ke dalam skuat mereka.

Kedatangan pemain berusia 24 tahun ini akan membantu the Cityzens melanjutkan dominasi mereka di sepak bola Eropa. Di tengah ketidakpastian masa depan Kevin de Bruyne dan Jack Grealish, klub harus tetap mencari pemain-pemain alternatif.

Meskipun Wolverhampton Wanderers tidak berada di bawah tekanan untuk menjual pemain-pemain mereka, sang pelatih, Gary O'Neil, baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka tidak akan dapat mendatangkan pemain baru jika mereka tidak melepas beberapa nama besar. Oleh karena itu, kepergian Neto akan membantu mereka mengumpulkan dana untuk membiayai pembelian pemain lain.

Dapat dipahami bahwa Wolves tidak akan menerima tawaran di bawah £60 juta.

Artikel Tag: Pedro Neto, Wolverhampton Wanderers, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-masih-tertarik-datangkan-pedro-neto
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini