Manchester City dan Real Madrid Siap Tawar Kane 3 Triliun

Penulis: Demos Why
Senin 06 Apr 2020, 08:45 WIB
Manchester City dan Real Madrid Siap Tawar Kane 3 Triliun

Harry Kane (Foto: Srdjan Stevanovic/Getty Images)

Berita Transfer: Dua raksasa Eropa, Manchester City dan Real Madrid, dikabarkan semakin serius untuk mendatangkan striker Tottenham Hotpur, Harry Kane. Kabarnya kedua tim siap menawar sang bomber dengan nilai 3 triliun rupiah.

Belum lama ini Kane mengisyaratkan bahwa dirinya terbuka untuk menerima tawaran dari klub lain demi mewujudkan ambisinya merengkuh trofi. Maklum saja, selama membela Tottenham Hotspur, Kane sama sekali belum pernah merasakan nikmatnya mengangkat trofi juara.

Manchester United sebelumnya dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk mendatangkan Kane. Namun karena harga sang pemain yang dinilai tak masuk akal membuat The Red Devils mundur perlahan dan mengalihkan fokus mereka pada target lain.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Express, Manchester City dan Real Madrid kini dikabarkan menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Kane di musim panas mendatang. Kabarnya kedua tim siap untuk menguras kas klub senilai sebesar 150 juta pound sterling atau setara dengan 3 triliun rupiah.

Ketertartikan City dan Madrid bukannya tanpa alasan. Pasalnya Kane yang telah tampil sebanyak 25 kali bagi Spurs di semu kompetisi musim ini telah mencetak 17 gol. Performa impresifnya sendiri terpaksa terhenti karena cedera hamstring di awal tahun ini. Jika ditotal, maka selama membela The Lilywhites Kane telah tampil sebanyak 278 kali dengan sumbangan 181 gol.

Spurs sendiri dikabarkan masih enggan melepas mesin gol mereka ke klub lain. Terlebih mereka dalam posisi yang sangat kuat untuk mempertahankan Kane karena yang bersangkutan masih terikat kontrak hingga musim panas tahun 2024 mendatang.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Manchester City, Real Madrid

1281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini