Manchester City dan Newcastle United Tertarik dengan Pedro Neto

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 21 Mei 2024, 22:15 WIB
Pedro Neto diincar oleh Manchester City dan Newcastle United

Pedro Neto diincar oleh Manchester City dan Newcastle United. (Foto: Jack Thomas - WWFC/Wolves via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City dan Newcastle United dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan pemain sayap Wolves, Pedro Neto, guna memperkuat lini depan mereka musim panas ini menjelang musim depan.

Wolves berencana menjual pemain-pemain penting mereka, dan sang pelatih, Gary O'Neil, telah memperingatkan bahwa mereka mungkin harus melepas pemain sebelum membeli pemain baru. Klub juga sedang menjajaki opsi untuk memanggil kembali pemain-pemain mereka yang saat ini dipinjamkan.

Goncalo Guedes, Daniel Podence, atau Fabio Silva bisa menjadi pilihan, memungkinkan mereka untuk melepaskan salah satu penyerang utama mereka. The Telegraph mengabarkan bahwa Manchester City dan Newcastle United yang didukung oleh dana dari Arab Saudi sedang mencari cara untuk memperkuat lini depan mereka dan sangat tertarik pada Pedro Neto.

Pemain berusia 24 tahun ini berjuang dengan dua cedera hamstring musim ini, yang menyebabkan dia absen dalam 20 pertandingan atau 129 hari musim ini. Meskipun demikian, Neto berhasil mencetak dua gol dan memberikan sembilan assist dalam hanya 18 pertandingan sebagai starter dengan total 1.518 menit bermain.

Newcastle, yang berjuang sepanjang musim 2023-24 setelah kehilangan banyak pemain kunci karena cedera, tertarik untuk merekrut sang pemain sayap untuk bersaing dengan Anthony Gordon, Jacob Murphy, dan Harvey Barnes.

Namun Wolves dikatakan memasang harga 60 juta poundsterling untuk Neto, yang akan menjadi rekor penjualan mereka. Angka tersebut akan melampaui transfer Matheus Nunes ke Manchester City seharga 53 juta poundsterling dan Ruben Neves ke Al-Hilal seharga 47 juta poundsterling pada tahun 2023.

Artikel Tag: Pedro Neto, Wolves, Manchester City, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-dan-newcastle-united-tertarik-dengan-pedro-neto
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini