Manajer SPAL Puji Colombo: Masa Depannya Cerah!

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Des 2021, 01:23 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos SPAL Pep Clotet memberikan pujiannya kepada pemain pinjaman dari AC Milan, Lorenzo Colombo, yang tampil impresif bersama timnya musim ini.

Colombo dipinjamkan ke klub lain pada awal musim ini dengan bergabung SPAL yang tengah berjuang mengamankan promosi ke Serie A. Keputusan tersebut terbukti tepat mengingat bintang muda Rossoneri tersebut tampil begitu bagus secara individu.

Memang benar bahwa Milan tengah memantau situasi striker 19 tahun tersebut dengan ketertarikan hebat dan senang dengan perkembangan yang dilakukan produk jebolan akademi mereka sejauh ini. Tentu saja, dengan situasi lini serang mereka saat ini, Paolo Maldini dan kawan-kawan tentunya semakin antusias mengamatinya.

Musim ini, pemain U-21 Italia tersebut telah membukukan enam gol dan satu umpan gol di Serie B, dengan beberapa dilesakkan melalui tendangan yang sangat indah sehingga menarik perhatian fans Rossoneri.

Dalam wawancaranya dengan TMW, Clotet selaku bos SPAL berbicara mengenai seperti apa rasanya bekerja dengan Colombo dan ia juga menyatakan sang pemain memiliki masa depan yang sangat cerah.

"Lorenzo sedang mengambil langkah-langkah awalnya dan merupakan pemain yang bisa memiliki masa depan cerah jika ia terus bekerja seperti ini. Staf saya dan saya sendiri sangat bahagia bekerja dengannya dan kami ingin membantunya tumbuh dan berkembang lebih jauh lagi," ujar sang manajer sebagaimana dikutip dari MilanNews.

Artikel Tag: Colombo, Clotet, Milan, Spal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-spal-puji-colombo-masa-depannya-cerah
2162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini