Manajer Forest Ingin Lihat Versi Terbaik Divock Origi Saat Lawan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Mar 2024, 21:52 WIB
Manajer Forest Ingin Lihat Versi Terbaik Divock Origi Saat Lawan Liverpool

Divock Origi via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Liverpool pada tahun 2022, Divock Origi dapat bermain melawan mantan timnya, dan manajer barunya melihatnya sebagai solusi di lini depan.

Hanya lima tim yang mencetak gol lebih sedikit di Premier League musim ini dibandingkan Nottingham Forest, dan Origi belum membuka rekening golnya di kompetisi ini untuk tim barunya.

Dipinjam dari AC Milan, Origi masuk dan keluar dari tim inti Forest sepanjang musim, mencatatkan total 14 penampilan – hanya empat di antaranya yang tampil sebagai starter.

Mantan pemain The Reds ini sudah mencetak satu gol dan satu assist hingga saat ini, namun perlahan mulai menunjukkan kemampuannya, meski Nuno Espirito Santo tidak memberikan jaminan bahwa ia akan menjadi starter melawan Liverpool.

Manajer Forest memilih untuk lebih tertutup dalam memilih timnya menjelang pertandingan tersebut, namun menekankan bahwa Divock Origi sedang "meningkat" dan mereka membutuhkan "yang terbaik" dari dirinya di tengah pertarungan degradasi.

"Saya masih belum memutuskan siapa yang akan bermain, tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa Divock semakin membaik," kata Nuno kepada wartawan, Jumat (01/03).

"Dia sering keluar masuk dari tim, ada beberapa masalah kecil yang menghambat kemajuannya. Namun di babak pertama (melawan Man United di Piala FA ) dia tampil luar biasa bagi kami.

"Dia adalah solusi karena dia bisa bermain di sisi kanan, kiri, dan tengah. Jadi kami membutuhkan Divock versi terbaik."

Artikel Tag: Divock Origi, Nottingham Forest, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-forest-ingin-lihat-versi-terbaik-divock-origi-saat-lawan-liverpool
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini