Manajer Fiorentina Sebut Vlahovic Tak Terpengaruh Soal Rumor Transfernya

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 18 Jan 2022, 19:38 WIB
Vincenzo Italiano mengatakan Dusan Vlahovic masih fokus membela Fiorentina di tengah rumor mengenai kepindahannya di bursa transfer Januari / via Getty Images

Vincenzo Italiano mengatakan Dusan Vlahovic masih fokus membela Fiorentina di tengah rumor mengenai kepindahannya di bursa transfer Januari / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Juru taktik Fiorentina yaitu Vincenzo Italiano, mengatakan Dusan Vlahovic tetap fokus membela La Viola dan sama sekali tidak terganggu soal rumor kepindahannya dari klub di bursa transfer Januari.

Dengan kontrak yang tinggal menyisakan 1,5 tahun lagi bersama La Viola, Dusan Vlahovic memang terus dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub besar Eropa.

Kontestan Liga Inggris yaitu Arsenal, saat ini disebut sebagai salah satu klub yang paling serius untuk mengamankan servis Vlahovic.

Meriam London memandang Vlahovic sebagai suksesor paling tepat untuk Pierre-Emerick Aubameyang, yang performanya mengalami penurunan di musim 2021/22 ini.

Meski terus dispekulasikan bakal pindah di bursa transfer kali ini, Vincenzo Italiano mengatakan jika Vlahovic masih fokus membela tim yang diasuhnya.

Sang allenatore mengatakan jika Vlahovic sama sekali tak menggubris banyaknya rumor yang beredar soal dirinya dan lebih memilih untuk terus bekerja keras bersama Fiorentina.

"Untuk saat ini Dusan masih menikmati kehidupannya bersama kami," ucap Italiano usai Fiorentina menang besar 6-0 atas Genoa (18/1) seperti melansir dari Football Italia.

"Saya tidak tahu soal masa depannya. Dia baru saja mencetak gol lagi hari ini dan saya melihat dia masih terus termotivasi untuk membela tim kami," tutup Italiano.

Berkat tambahan satu gol ke gawang Genoa dini hari tadi, Vlahovic tercatat sekarang sudah mengemas 17 gol dari 21 laga di kancah Serie A.

Jumlah tersebut membuat namanya bertengger sebagai pemuncak daftar top skor sementara, sejajar dengan penyerang milik Lazio yaitu Ciro Immobile.

Artikel Tag: Fiorentina, Dusan Vlahovic, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-fiorentina-sebut-vlahovic-tak-terpengaruh-soal-rumor-transfernya
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini