Man United Tawarkan Dua Pemain Untuk Ditukar Dengan Milan Skriniar

Penulis: Yuni Winata
Minggu 02 Agu 2020, 18:45 WIB
Man United Tawarkan Dua Pemain Untuk Ditukar Dengan Milan Skriniar

Milan Skriniar - MEN

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan siap menukar dua pemain mereka, Chris Smalling dan Alexis Sanchez dengan bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Pada musim panas ini, United dikaitkan dengan beberapa centre-back, dan sekarang sebuah media Italia, Calcio Mercato, melaporkan bahwa United tertarik untuk merekrut Skriniar dan telah menawarkan Sanchez dan Smalling untuk ditukar.

Sanchez menghabiskan musim ini dipinjamkan ke Inter, dia tampil impresif setelah Serie A kembali digelar, sementara Smalling dipinjamkan ke AS Roma dan mampu tampil impresif di sepanjang musim ini.

Sementara itu laporan lain di Italia mengatakan bahwa Roma ingin mempermanenkan Smalling, namun mereka mulai kehabisan waktu karena kedua klub tak kunjung mencapai kesepakatan soal harga.

Sky Sport Italia mengklaim bahwa ada selisih 3 juta euro dalam harga yang diinginkan United dan Roma. United menginginkan 3 juta euro untuk peminjaman Smalling musim depan dan tambahan 15 juta euro untuk mempermanenkannya di akhir musim, sementara Roma hanya bersedia membayar sebesar 12 juta euro.

Namun laporan tersebut juga menyebutkan bahwa United tak akan menyetujui untuk memperpanjang masa pinjam Smalling agar dia bisa bermain di Liga Europa musim ini jika kesepakatan untuk musim depan belum disetujui.

Deadline untuk mengirimkan daftar skuat Liga Europa adalah pada tengah malam hari Senin (3/8), yang berarti bahwa masa depan Smalling di Roma sudah akan diputuskan dalam dua hari ini.

Artikel Tag: Manchester United, Milan Skriniar, Inter

3061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini