Man United Makin Dekat Untuk Dapatkan Jeremie Frimpong

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Mar 2023, 21:30 WIB
Man United Makin Dekat Untuk Dapatkan Jeremie Frimpong

Jeremie Frimpong

Ligaolahraga.com -

Dalam beberapa bulan terakhir Man United dikaitkan dengan beberapa nama right-back. Posisi Aaron Wan-Bissaka mulai tergeser sebelum dimulainya Piala Dunia 2022, sementara Diogo Dalot terlihat menonjol.

Berita Transfer: Man United dikabarkan sudah 'makin dekat' untuk mendapatkan right-back Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong, pada musim panas depan.

Dalam beberapa bulan terakhir Wan-Bissaka sudah kembali ke skuat dan dia juga tampil lebih baik dibanding musim lalu. Namun meskipun demikian, Wan-Bissaka tetap dilaporkan akan dilepas, dengan West Ham yang tertarik untuk merekrutnya.

Jika Wan-Bissaka jadi pergi, maka United perlu merekrut right-back baru, dan saat ini nama Frimpong lah yang paling sering dikaitkan dengan Old Trafford.

Dan kini jurnalis Christian Falk melaporkan bahwa pembicaraan mengenai transfer Frimpong ke United terus berlanjut, dengan transfer yang sudah makin dekat dan dekat.

Falk menambahkan bahwa Frimpong adalah salah satu target transfer utama Erik ten hag untuk musim panas depan.

"Jeremie Frimpong makin dekat dan dekat ke United," tulis Falk untuk Caught Offside.

"Frimpong juga menjadi topik di musim dingin - saat itu United benar-benar menginginkannya. Anda tahu, dia adalah pemain asal Belanda dan hubungannya dengan Erik ten Hag sangat dekat. Pasti ada pembicaraan saat itu.

"Jadi sekarang anda melihat bahwa Ten Hag tampil bagus dengan timnya dan punya argumen bagus untuk Frimpong dan bagi United untuk memenuhi keinginannya. Saya pikir dia adalah salah satu target utama Ten Hag untuk musim panas."

Artikel Tag: Man United, Jeremie Frimpong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-makin-dekat-untuk-dapatkan-jeremie-frimpong
996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini