Man United Hadapi Jadwal Padat, Diogo Dalot: Tak Masalah!

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Feb 2023, 07:18 WIB
Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot, memberikan komentar terkait padatnya jadwal pertandingan yang harus dihadapi oleh timnya hingga akhir Maret nanti. Dalot menilai hal itu bukan masalah karena MU diklaimnya memiliki kedalaman skuat yang sangat bagus.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United pada saat ini menjadi satu-satunya tim asal Inggris yang masih memiliki peluang untuk menjadi juara di empat kompetisi. Secara matematis, mereka masih memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik di Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Namun kehebatan mereka nyatanya berimbas pada jadwal pertandingan yang semakin padat di bulan Januari hingga akhir Maret mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Diogo Dalot mengklaim Man United tak menghadapi masalah berarti. Dalot menilai MU bisa melalui semua pertandingan tersebut dan menuai hasil positif mengingat timnya memiliki kedalaman skuat yang sangat bagus.

"Jika Anda ingin mencapai final, jika Anda ingin memenangkan kompetisi, maka Anda akan memainkan banyak pertandingan," ujar Dalot kepada MUTV.

"Anda harus memiliki skuat lengkap yang siap bermain serta deretan pemain yang bagus. Tim ini memilikinya."

"Dengan memiliki dua pemain di setiap posisi, saya pikir itu membuat kami bukan hanya menjadi tim yang berkualitas tapi juga memberikan kami lebih banyak tanggung jawab kepada setiap pemain."

"Setiap kali kami memiliki kesempatan untuk bermain, kami harus memberikan yang terbaik karena kami tahu ada seseorang yang ingin bermain di posisi Anda juga."

"Tanggung jawab seperti ini yang harus kami penuhi dengan cara mendahulukan kepentingan tim untuk mencapai hal-hal yang kami inginkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-hadapi-jadwal-padat-diogo-dalot-tak-masalah
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini