Man United Gigit Jari, Ruben Neves Isyaratkan Bertahan di Wolves

Penulis: Demos Why
Senin 02 Agu 2021, 07:32 WIB
Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Ruben Neves. (Foto: Ross Kinnaird)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, mengisyaratkan bahwa dirinya akan tetap bertahan bersama Wolves di tengah rumor ketertarikan Manchester United. Apa alasannya?

Dalam beberapa pekan terakhir, Ruben Neves kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari Manchester United. Bukan tanpa alasan kenapa MU berniat untuk mengejar Neves, pasalnya pemain berusia 24 tahun itu dinilai sebagai alternatif paling memungkinkan untuk menggantikan peran Paul Pogba yang masa depannya masih belum jelas di Old Trafford.

Namun upaya MU untuk mendatangkan Neves kemungkinan akan menemui kegagalan. Pasalnya sang pemain justru mengisyaratkan dirinya akan bertahan di Mollineux Stadium seiring dengan kedatangan pelatih anyar, Bruno Lage, yang menggantikan tugas Nuno Espirito Santo yang kini menangani Tottenham Hotspur.

"Dia [Lage] adalah salah satupelatih yang sangat bagus. Saya sangat senang bekerja samadengannya," ujar Neves saat melakukan wawancara dengan Wolves TV.

"Saya berbicara dengan beberapa teman ketika dia menandatangani kontrak dengan Wolves dan mereka mengatakan banyak hal tentang dia."

"Kini saya bisa melihatnya secara langsung. Dia pelatih yang sangat bagus dengan ide yang brilian. Saya pikir ketika kami bersatu, maka kami akan menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan," pungkasnya.

Neves sendiri tercatat telah tampil sebanyak 176 kali bagi Wolverhampton Wanderers di semua kompetisi dengan sumbangan 20 gol dan 10 assist. Kontraknya sendiri saat ini akan kedaluwarsa pada musim panas tahun 2024.

Artikel Tag: Ruben Neves, Manchester United, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-gigit-jari-ruben-neves-isyaratkan-bertahan-di-wolves
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini