Man United Disarankan Tukar Paul Pogba dengan Aaron Ramsey

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Feb 2020, 17:08 WIB
Man United Disarankan Tukar Paul Pogba dengan Aaron Ramsey

Aaron Ramsey (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Berita Transfer: Legenda Arsenal, Ray Parlour, memberikan saran kepada Manchester United agar menukar Paul Pogba dengan gelandang milik Juventus, Aaron Ramsey. Parlour menilai Ramsey sebagai seorang pemain top dan mengklaim MU membutuhkan sosok pemain seperti dia.

Masa depan Pogba di Manchester United saat ini masih diliputi tanda tanya. Pasalnya bintang asal Prancis itu terus-terusan dikabarkan tengah menuju pintu keluar dari Old Trafford. Real Madrid dan Juventus lantas diklaim menjadi dua tim terdepan untuk mengamankan jasanya.

Belum lama ini kepindahan Pogba ke Juventus semakin menguat usai Mino Raiola yang tak lain adalah agen sang pemain telah membuka peluang untuk kembali ke Juventus karena mengklaim Italia sudah seperti rumah baginya.

Menanggapi kemungkinan Pogba hengkang ke klub lain, Parlour menyarankan agar menukar sang pemain dengan Ramsey. Pemain asal Wales itu diklaim Parlour sebagai sosok yang layak untuk menggantikan Pogba karena sama-sama memiliki kemampuan untuk mencetak gol dari lini kedua. Adapun kemungkinan MU mendapatkan Ramsey sebagai bagian dari kesepakatan pembelian Pogba cukup besar karena Juventus memang berniat melepasnya karena di musim ini kurang bersinar di Italia.

"Aaron Ramsey bisa saja kembali ke Premier League usai membela Juventus selama satu musim. Namun apakah Ramsey layak untuk dijadikan sebagai bagian dari kesepakatan?" ujar Parlour kepada talkSPORT.

"Dia pemain yang hebat dan hal itu akan membuat ada banyak klub yang tertarik kepadanya. Bisakah dia bergabung dengan Manchester United? Dia tipe pemain yang dibutuhkan untuk mencetak gol dari lini tengah."

"Dia berada di usia yang bagus dan masih berada di puncak performa selama tiga hingga empat tahun ke depan. Jadi tentu saja Man United akan tertarik kepadanya."

"Ini akan menjadi langkah yang menarik jika mereka berhasil memasukkannya ke dalam bagian dari kesepakatan. Saya yakin para penggemar Man United juga akan senang jika mereka mendatangkan Ramsey untuk menggantikan Pogba."

"United mendatangkan Pogba senilai 89 juta poundsterling, jadi mereka kemungkinan ingin dana itu kembali. Mungkin Man United akan melepas Pogba seharga 100 juta poundsterling dan Ramsey saat ini memiliki harga dikisaran 50 hingga 60 juta poundsterling," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Aaron Ramsey, Manchester United, Juventus

852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini