Man United Dibantai Liverpool, Ini Kata Roy Keane

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Mar 2023, 05:00 WIB
Man United Dibantai Liverpool, Ini Kata Roy Keane

Man United vs Liverpool

Ligaolahraga.com -

Cody Gakpo, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah masing-masing mencetak 2 gol untuk Liverpool, sebelum Roberto Firmino mencetak gol penutup. Hasilnya, itu adalah kekalahan pertama Man United dalam 12 kali laga terakhir mereka di semua kompetisi, juga kekalahan kedua mereka sejak 6 November lalu.

Berita Liga Premier: Legenda Man United, Roy Keane, mengkritik keras performa mantan klubnya itu yang dipermalukan 7-0 oleh Liverpool dalam laga Liga Premier Minggu (5/3) di Anfield.

Bicara tentang kekalahan memalukan tersebut, Roy Keane mengatakan bahwa itu akan membuat para pemain merasa malu, dan Keane juga meyakini bahwa para pemain senior telah melakukan kesalahan.

"Liverpool kembali ke (performa) terbaik mereka - performa luar biasa. Jika saya kalah 6-0 atau 7-0, saya akan sembunyi. Saya akan menghilang selama beberapa bulan. Itu benar-benar memalukan. Hari yang mengejutkan. Gol setelah turun minum, itu adalah game over," kata Keane pada Sky Sports News.

"Para pemain senior itu memalukan, sama sekali tidak menunjukkan kemampuan memimpin. Gol-gol yang mereka biarkan lolos itu mengejutkan. Hari yang berat untuk United.

"Terima kasih Tuhan saya tak pernah menjadi bagian tim yang dikalahkan sebanyak itu saat bermain untuk Man Utd. Para pemain pasti akan malu, malu atas performa mereka. Saat situasinya menjadi berat, mereka menghilang.

"Saat anda tertinggal 2 gol seperti itu, anda harus menunjukkan kebanggaan, perjuangan, semangat, mereka sama sekali tak menunjukkan itu."

Artikel Tag: Man United, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-dibantai-liverpool-ini-kata-roy-keane
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini