Man City Vs Arsenal Berakhir Remis, Pep Guardiola: Hasil yang Adil

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 08:44 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai hasil imbang kontra Arsenal tadi malam merupakan hasil yang sangat adil bagi kedua tim. Alasannya?

Manchester City mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (31/3) malam WIB, sang juara bertahan hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Selepas laga usai, Pep Guardiola memberikan komentarnya. Guardiola menilai hasil imbang tersebut menjadi hasil yang adil bagi kedua tim yang sama-sama tampil begitu baik. Guardiola juga mengaku bangga dengan apa yang ditunjukkan oleh para pemainnya di laga tersebut.

"Saya lebih memilih untuk menang, tetapi [akan] menerima satu poin. Itu adalah pertandingan yang sulit. Tim membuat saya sangat bangga," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami ingin mencoba, dan mereka mengizinkan kami untuk bermain di sisi kiri. Sisi dari Odegaard dan Saka dan setelah mereka melakukan pressing yang luar biasa."

"Ketika kami melakukan kontak dengan lini terakhir, mereka bertahan dengan sangat baik. Mereka mempertahankan blok rendah dengan sangat baik."

"Sangat sulit untuk menemukan ruang kosong. Kami tidak bisa banyak menekan karena mereka lebih banyak memainkan bola-bola panjang. Rico, Manu, Rodri sangat luar biasa. Bola-bola kedua saat melawan Arsenal sangat penting."

"Peluang-peluang yang mereka miliki di babak pertama, mereka menekan dengan sangat baik. Di babak kedua, saya tidak bisa berharap lebih."

"Arsenal mencetak banyak gol dan hanya kebobolan sedikit. Kami tidak menciptakan banyak peluang, itu hampir seperti aksi, tetapi mereka bertahan dengan sangat baik. Kami sudah mencoba."

"Saya menyadari niat yang kami miliki. Kami mengambil satu poin dan dalam sembilan pertandingan, kita lihat apa yang akan terjadi. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah menyegarkan pikiran dan kaki dan menghadapi Aston Villa."

"Mereka bertahan dengan baik dan memiliki banyak pemain yang mengelilingi Erling. Bersabarlah dan temukan operan, dengan tepat. Mereka bertahan dengan sangat baik dengan akumulasi pemain."

"Selalu sulit. Ketika kami tiba di sepertiga akhir, target utama mereka adalah untuk tidak kebobolan dan mereka melakukannya dengan baik."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-vs-arsenal-berakhir-remis-pep-guardiola-hasil-yang-adil
1649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini