Man City Tak Butuh Striker Baru, Pep Guardiola Buktikan Ucapannya

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Sep 2021, 08:58 WIB
Manajer Manchester City. Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali menegaskan bahwa The Cityzens tak menyesali kegagalan mereka untuk mendatangkan striker baru. Sang manajer menilai timnya masih memiliki kemampuan untuk mencetak banyak gol meski tak memiliki penyerang kejam di lini depan mereka.

Manchester City dalam empat penampilan terakhir mereka menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Selain mampu mencatatkan kemenangan, mereka juga sukses mencetak 17 gol. Terakhir, RB Leipzig menjadi korban keganasan City usai dihajar dengan skor 6-3, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Mengomentari 'kekejaman' Man City dalam empat pertandingan terakhir mereka, Pep Guardiola mengklaim dirinya berhasil membuktikan ucapannya yakni City sama sekali tak menyesali kegagalan mereka untuk mendatangkan striker baru di musim ini. Guardiola menilai timnya memiliki banyak pemain yang mampu mencetak banyak gol meski tak memiliki striker top.

"Karena kami meraih kemenangan [orang-orang menganggap saya telah membuktikan bahwa Man City tak butuh penyerang baru]. Tapi jika kami kalah, maka orang-orang bertanya kenapa kami tak merekrut striker?" ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami memiliki skuat yang luar biasa. Dari hari pertama sampai sekarang mereka memberi saya pemain luar biasa dengan mentalitas yang sangat bagus."

"Kami memiliki tim yang sama dengan musim lalu, hanya mengganti Sergio [Aguero] dengan Jack [Grealish] - namun musim lalu juga kami berhasil mencetak banyak gol. Dan musim ini kami tak memiliki penyerang yang bisa menjamin 25 gol di setiap musim."

"Pada pekan lalu, kami memiliki begitu banyak pemain di dalam kotak penalti lawan dan itu sangat membantu tim ini untuk mencetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-tak-butuh-striker-baru-pep-guardiola-buktikan-ucapannya
1794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini