Man City Hanya Menang Tipis Atas Newcastle, Pep Guardiola Tetap Puas

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Mei 2021, 06:45 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Peter Powell/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kemenangan tipis yang diraih oleh timnya saat tandang di markas Newcastle United. Guardiola mengaku puas meski mereka harus susah payah menaklukkan The Magpies.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-36 Premier League yang digelar di markas Newcastle United, Sabtu (15/5) dini hari WIB, Manchester City kembali meraih kemenangan. Pada pertandingan yang digelar di St James Park tersebut, The Cityzens yang menurunkan sebagian besar tim lapis kedua tersebut sukses menaklukkan tuan rumah dengan skor tipis 3-4.

Meski harus susah payah menaklukkan The Toon Army, namun Pep Guardiola mengaku tetap puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh timnya. Terlebih penampilan Newcastle di laga itu diakui Guardiola cukup bagus.

"Saya pikir itu merupakan pertandingan brilian yang ditunjukkan oleh kedua tim, sayangnya tak ada penonton di dalam stadion," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami menghadapi lawan yang luar biasa tangguh. Kami selalu berjuang untuk mengalahkan Newcastle, mereka benar-benar tangguh."

"Kami kebobolan tiga gol dari bola mati, tapi menurut saya itu wajar. Setelah memenangkan Premier League dan hanya memiliki satu sesi latihan, hasil ini akan menjadi pelajaran berharga saat kami menghadapi Brighton dan Everton di laga selanjutnya."

"Saya bisa memahami terkait hasil ini jika melihat banyaknya ketegangan pada bulan lalu di Liga Champions serta liga."

"Sebagian besar orang mengatakan bahwa tugas kami [di liga] sudah usai tapi semuanya belum selesai sebelum kami mampu mengamankan kemenangan. Kini kami unggul 13 angka dari United. Kami memiliki angka yang luar biasa."'

"Kami akan menikmati kemenangan ini dan mulai hari Senin kami akan mempersiapkan diri menghadapi Brighton," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Newcastle United, Premier League

855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini