Malangnya Harry Kane, Kembali Cetak Rekor Saat Bayern Kalah dari Bochum

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 19 Feb 2024, 21:15 WIB
Harry Kane

Penyesalan Harry Kane Usai Gagal Memanfaatkan Peluang di Laga Melawan VfL Bochum (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Harry Kane menyumbang satu gol saat Bayern Munich dikalahkan VfL Bochum dengan skor 3-2 pada laga pekan ke-22 Bundesliga, Minggu (18/02) malam WIB. Tambahan satu gol itu membuat bomber asal Inggris tersebut mencetak rekor baru di Bundesliga.

Keberhasilannya menjebol gawang VfL Bochum menjadi golnya yang ke-25 di kompetisi Bundesliga musim ini, dan hebatnya ia melakukannya hanya dari 22 penampilannya. Menurut laporan dari laman Four Four Two, kini Harry Kane resmi tercatat sebagai pemain tercepat yang mampu mencetak 25 gol di Bundesliga, mengalahkan rekor sebelumnya yang dicetak oleh Erling Haaland saat masih bermain bersama Borussia Dortmund.

Pada laga itu Kane sebenarnya bisa menambah jumlah golnya sekaligus mempertajam rekornya, namun sayang ia gagal memanfaatkan peluang emas saat sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper VfL Bochum. Tendangannya melambung jauh di atas mistar gawang tim tuan rumah, dan membuatnya gagal menambah keunggulan Bayern Munich menjadi 0-2 setelah sebelumnya Jamal Musiala mencetak gol di menit ke-14.

Setelah itu, Bochum yang bermain efektif justru mampu membalikkan keadaan menjadi 3-1, sebelum akhirnya Kane benar-benar mencetak golnya untuk Bayern di menit ke-87, memanfaatkan umpan dari Mathys Tel. Tapi sayangnya gol dari Harry Kane tidak mampu menyelamatkan Bayern dari kekalahan, dan hasil ini membuat mereka tertinggal delapan poin dari Bayer Leverkusen yang berada di puncak klasemen sementara Bundesliga.

Artikel Tag: Harry Kane, Bayern Munich, VfL Bochum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/malangnya-harry-kane-kembali-cetak-rekor-saat-bayern-kalah-dari-bochum
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini