Skuat Persebaya Surabaya Sapa Warga di Jalan Gubeng Kertajaya IX

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Mei 2024, 03:00 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando dan dua rekannya menyapa warga

Pemain Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando dan dua rekannya menyapa warga/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persebaya Kampung Wani bersama Antangin kembali menyapa warga Surabaya. Pada edisi kedua yang diselenggarakan pagi tadi, Minggu (5/5), Persebaya Surabaya bersama Antangin menyapa warga yang ada di Jalan Gubeng Kertajaya IX. Tiga pemain Bajul Ijo, Andhika Ramadhani, Catur Pamungkas, dan Oktafianus Fernando turut serta dalam memeriahkan acara.

Edisi kedua Persebaya Kampung Wani bersama Antangin diikuti ratusan warga. Selama empat jam, mereka menikmati rangkaian acara. Dimulai dengan senam bersama, jalan sehat, dan pembagian door prize dengan hadiah utama mesin cuci dan televisi.

Oktafianus menyatakan apreasiasinya kepada Antangin yang mengisiasi program Kampung Wani. Sebagai pemain asli Surabaya, dan sudah membela Persebaya Surabaya sejak 2017, ia menyebut acara Kampung Wani bisa lebih mendekatkan tim dengan masyarakat, khususnya Bonek. Baik kalangan muda maupun orang tua.

"Event kedua ini tentu sangat dinantikan oleh masyarakat maupun Bonek yang sudah hadir. Dari awal sangat antusias, apalagi tadi waktu jalan sehat bersama sangat banyak," jelas Oktavianus seperti dikutip dari laman resmi klub.

Jalan sehat bersama itu menyusuri rute jalan Kertajaya, jalan Raya Menur, jalan Karang Menjangan, jalan Airlangga, jalan Dharmawangsa, dan jalan Srikana.

Seusai jalan sehat, peserta sudah ditunggu para pemain untuk mengikuti sejumlah games. Salah satunya menendang dan memasukan bola ke gawang kecil. Kian seru karena Opan, Catur, dan Andhika bermain bola bersama mereka.

"Pecah Masyaa Allah, warga dari awal hingga akhir bersemangat mengikuti acara ini. Dengan acara ini kita harus lebih dekat lagi dengan masyarakat," imbuh kiper kedua Persebaya Surabaya itu.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Oktafianus, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-persebaya-surabaya-sapa-warga-di-jalan-gubeng-kertajaya-ix
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini