Milan Fokus Cari Pengganti Stefano Pioli dan 3 Pemain Baru

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Mei 2024, 04:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski musim 2023-24 belum berakhir, namun saat ini AC Milan sudah fokus di bursa transfer untuk mencari pengganti Stefano Pioli dan beberapa pemain baru.

laporan terbaru dari Corriere della Sera, menyebut jika AC Milan saat ini sedang fokus pada pergerakan di bursa transfer, dengan salah satu fokus adalah mencari pengganti Stefano Pioli sebagai pelatih baru.

Proses untuk mengidentifikasi penggantinya masih terbuka, dimana saat ini nama yang masuk dalam kandidat adalah Sérgio Conceição dari FC Porto, Paulo Fonseca dari Lille, Roberto De Zerbi dari Brighton dan Mark van Bommel dari Antwerpen.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa ini adalah keputusan yang harus diambil oleh manajemen dengan benar, karena segala sesuatunya bergantung pada keputusan tersebut, terutama pada bursa transfer musim panas.

Milan akan membutuhkan setidaknya tiga rekrutan penting, dengan satu pemain untuk setiap lini. Hal ini dilakukan untuk mengkonsolidasikan skuad dan membuatnya lebih kompetitif di musim depan.

Dengan kata lain, Milan akan membutuhkan seorang penyerang tengah pengganti olivier Giroud, seorang gelandang dengan tipe bertahan untuk menutupi celah di lini tengah, dan seorang pemain bertahan pengganti Simon Kjaer.

Mengingat seberapa jauh keunggulan Inter Milan di Serie A, para direktur harus mencoba menjembatani kesenjangan dengan bursa transfer musim panas yang bagus, meski tidak akan ada banyak bisnis seperti musim panas lalu ketika 10 pemain tiba.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-fokus-cari-pengganti-stefano-pioli-dan-3-pemain-baru
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini