Maklumi Banyak Yang Meragukannya, Tatarusanu Senang Cetak Clean Sheet

Penulis: Nur Afifah
Rabu 27 Okt 2021, 15:35 WIB
Ciprian Tatarusanu

Ciprian Tatarusanu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penjaga gawang AC Milan Ciprian Tatarusanu mengakui normal ada banyak pihak yang meragukan kemampuannya dan bahagia bisa menjawabnya dengan clean sheet dalam kemenangan atas Torino Rabu (27/10) dini hari tadi.

Rossoneri berhasil mengumpulkan 28 poin dari 10 giornata Serie A musim ini dengan kemenangan 1-0 atas Granata yang membuat mereka menyamai rekor pada musim 1954-55 dengan sembilan kemenangan dan satu hasil imbang. Tatarusanu bermain cukup baik di lini pertahanan hingga mampu mencatat clean sheet melawan pasukan Ivan Juric.

Pemain internasional Rumania tersebut lantas diwawancarai oleh DAZN setelah pertandingan dan ditanya soal aksinya yang seolah berupaya mengirimkan banyak bola kepada Olivier Giroud.

"Kami telah mempersiapkan pertandingan ini, Giroud sangat bagus dalam berhadapan dengan pemain bertahan," ujarnya.

"Normal tidak bermain dalam waktu lama bisa memunculkan keraguan. Saya harap bisa selalu bermain di level ini dan membantu tim ini menang."

Drama sempat terjadi jelang akhir pertandingan lantaran kiper lawan Vanja Milinkovic-Savic maju mengambilalih eksekusi sepak pojok untuk berusaha membantu Torino menyamakan kedudukan.

"Saya ingin menghentikan semua bola, tetapi Anda harus menolak beberapa. Normal bagi penjaga gawang maju, saya juga maju saat melawan Porto untuk berusaha membantu tim," imbuhnya.

Ini merupakan clean sheet pertama Tatarusanu musim ini yang tampaknya bakal menjadi kiper utama Milan untuk sementara waktu meski dengan kedatangan Antonio Mirante dan dengan Mike Maignan bakal menepi selama dua bulanan setelah menjalani operasi.

"Anda benar, saat tidak ada insiden Anda menunggu untuk memasuki pertandingan. Torino tidak memiliki banyak peluang, saya tetap fokus hingga akhir dan saya senang mencatat clean sheet," pungkasnya.

Artikel Tag: Tatarusanu, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maklumi-banyak-yang-meragukannya-tatarusanu-senang-cetak-clean-sheet
4042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini