Main Buruk Lagi, Anthony Martial Kembali Panen Kritikan

Penulis: Yuni Winata
Senin 23 Nov 2020, 08:00 WIB
Anthony Martial dapat kritik dari Frank Leboeuf dan Craig Burley

Anthony Martial - getty

Berita Liga Inggris: Frank Leboeuf mengakui bahwa dia ‘khawatir’ dengan Anthony Martial, sementara Craig Burley menyebut striker Manchester United itu sebagai pemain arogan setelah raksasa Liga Premier itu mengalahkan West Brom pada Sabtu (21/11).

Frank Leboeuf mengaku khawatir dengan Martial, dan mengatakan bahwa dia harus menjadi ‘pembunuh’ dalam mencetak gol, sementara mantan bintang Chelsea, Burley, mengatakan bahwa Martial akan menjadi masalah untuk Ole Gunnar Solskjaer.

Saat diminta oleh ESPN untuk menilai performa Martial dalam laga kontra West Brom, dia menjawab, “Buruk, benar-benar buruk. Saya khawatir dengan Anthony Martial. Dia adalah seorang pemain fantastis, dan saat dia percaya diri, dia bagus.

“Dia bermain dengan timnas, dan gagal memanfaatkan 3 peluang dalam laga kontra Portugal. Hari ini dia kembali kehilangan peluang. Bagi seorang pemain kelas dunia, itu adalah sebuah peluang mudah.

“Dia harus menjadi ‘pembunuh’. Saya tak puas dengan pemain-peman itu. Yang saya lihat adalah performa buruk. Bahkan West Brom bisa mencetak 2 gol. Mereka bukan tim yang bisa berkompetisi di puncak jika mereka tampil seperti itu kontra West Brom. Harus lebih baik, itu adalah Manchester United.”

Dan Burley menambahkan, “Anthony Martial berpikir bahwa dia adalah pemain yang lebih baik dari dia yang sebenarnya. Sesederhana tu.

“Dia adalah pemain berbakat, namun mampukhn mereka membawa klub sebesar itu sebagai striker? Anda mendapat kilasan saat Edinson Cavani masuk (lapangan), dia pasti mengatakan padanya, ‘Anda tahu bahwa anda diizinkan bergerak dan lari.

"Karena dia tak tampl cukup bagus. Selain itu, finishingnya tak benar. Saya pikir dengan dirinya, ada rasa arogan tentang bahwa itu akan terjadi, bukannya membuat itu terjadi, dan itulah masalahnya.”

Artikel Tag: Manchester United, Anthony Martial

909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini