Solskjaer Ungkap Alasan Paul Pogba Absen di Laga Kontra West Brom

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Nov 2020, 05:58 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan penjelasan kenapa Paul Pogba tak bermain di laga kontra West Bromwich Albion. Sang manajer mengonfirmasi Pogba terpaksa menepi karena mengalami benturan saat memperkuat timnas Prancis.

Manchester United akhirnya meraih kemenangan kandang pertama di liga saat menjamu West Bromich Albion. Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Minggu (22/11) dini hari WIB, United meraih kemenangan 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes melalui eksekusi penalti di menit ke-56.

Namun selain kemenangan tersebut, susunan pemain yang dibawa Ole Gunnar Solskjaer kembali menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya dalam susunan pemain Man United di laga itu sama sekali tak ada nama Paul Pogba. Absennya Pogba nyatanya membuat banyak orang bertanya-tanya mengingat beberapa waktu lalu sang pemain sempat membuat pernyataan terbuka yang menyatakan bahwa dirinya tak bahagia di Old Trafford.

Akan tetapi Solskjaer memiliki alasan tersendiri kenapa Pogba harus menepi di laga itu. Sang manajer memastikan bahwa absennya Pogba tak lebih karena sang pemain mengalami benturan saat memperkuat timnas Prancis sehingga membuatnya tak mau mengambil risiko dengan memainkannya.

"Paul mendapatkan sedikit benturan pada laga terakhir Prancis dan dia mulai merasakan efeknya pada sesi latihan kemarin," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Ya, dia merasakannya sebelum sesi latihan dan dia tak bisa melanjutkannya. Semoga saja dia baik-baik saja untuk laga di hari Selasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini