Mahaka Sports Siap Gantikan PT Liga Indonesia

Penulis: Dhimas
Rabu 02 Des 2015, 17:36 WIB
Mahaka Sports Siap Gantikan PT Liga Indonesia

CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Mahaka Sports and Entertainment dapat menyuguhkan turnamen yang bergengsi di tengah vakumnya kompetisi sepak bola Indonesia, akibat konflik berkepanjangan antara PSSI dan Kemenpora. Mahaka Sports yang telah sukses dengan Piala Jenderal Sudirman, kini tengah melaksanakan turnamen Piala Jenderal Sudirman yang digagal oleh Panglima TNI, Gatot Nurmantyo.

Meski demikian, pihak Mahaka Sports enggan apabila disebutkan akan mengambil alih peran PSSI yang selama ini menjadi  pihak yang menggulirkan kompetisi sepak bola Nasional. CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, dengan tegas menyatakan tak idberminat untuk menjadi Ketua Umum PSSI.

 

Menurut Hasani Abdulgani, pihak Mahaka Sports hanya sebagai operator komeptisi di saat sepak bola Indonesia sedang dalam sanksi FIFA, dan juga pembekuan Kemenpora terhadap PSSI.

 

"Saya tidak ada niat kesana. Saya masuk ke sepak bola untuk membangun sepak bola ini lebih baik. Mungkin di dalam saya membuat Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman ini, ada sesuatu yang saya buat berbeda. Mungkin membuat resah beberapa pihak yang merasa dirugikan. Silahkan, saya tidak ada niat untuk meresahkan siapapun. Niat saya, ingin sepakbola Indonesia ini maju," ujar Hasani Abdulgani, seperti dilansir Bola.net.

 

Hasani Abdulgani mengaku, apabila dirinya heran dengan prestasi sepak bola Tanah Air yang hingga saat ini jauh dari prestasi. Dirinya pun berharap agar ada hal positif yang dihasilkan ari dua turnamen yang telah digelar Mahaka Sports, yaitu Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

 

"Begitu besar penduduk kita, kenapa sepakbola kita miskin? Kenapa sepakbola kita tidak maju-maju? Saya beri sesuatu di Piala Presiden ternyata impact-nya positif. Saya berikan Piala Sudirman ini ternyata ada dampak positif," jelas Hasani Abdulgani.

 

Meski demikian, Hasani Abdulgani dengan malu-malu menyatakan tidak berminat  untuk menajdi bagian ataupun memimpin PSSI. Namun Mahaka Sports memberikan sinyal kesiapannya untuk menggantikan PT Liga Indonesia dari posisinya ynag selama ini menjadi operator kompetisi sepak bola profesional di Indonesia.

 

"Tidak ada keinginan. Tetapi kalau diminta, kenapa tidak," pungkas Hasani Abdulgani.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, mahaka sports, PSSI, PT Liga Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mahaka-sports-siap-gantikan-pt-liga-indonesia
1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini