Maguire Tak Sabar Sambut Jadon Sancho di Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jul 2021, 12:00 WIB
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Ina Fassbender/Pool/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentar terkait keberhasilan The Red Devils merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Meski belum resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar MU, namun Maguire mengaku sudah tak sabar menyambut Sancho di Old Trafford.

Belum lama ini baik Manchester United dan Borussia Dortmund telah mengonfirmasi terkait kepindahan Jadon Sancho ke Old Trafford. MU kabarnya telah sepakat untuk mendatangkan Sancho dengan nilai transfer 85 juta euro dan akan mengontraknya selama lima tahun.

Meski demikian, proses kepindahan Sancho harus tertunda lantaran sang pemain masih memperkuat timnas Inggris di Piala Eropa 2020. Sancho dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan medis dan penandatanganan kontrak setelah turnamen empat tahunan itu usai serta diperkenalkan secara resmi sebagai penggawa anyar MU di musim panas ini.

Mengomentari keputusan MU mendatangkan Sancho, Harry Maguire menilai klub tak salah mendatangkan sang pemain. Maguire menilai Sancho layak berseragam MU menilik kualitas yang dia miliki. Bahkan Maguire mengaku sudah tak sabar menyambut Sancho di Old Trafford.

"Jadon adalah pemain top, punya bakat yang luar biasa dan pemain muda yang sarat pengalaman," ujar Maguire dilansir dari Tribal Football.

"Angka-angkanya berbicara sendiri terkait apa yang telah dia lakukan di Jerman. Dia adalah pemain hebat."

"Namun saya pikir kesepakatannya belumlah usai. Kami belum bisa memastikan dia adalah pemain Man United. Saya tahu kesepakatannya sudah hampir rampung, namun saat ini dia masih berstatus sebagai pemain Dortmund."

"Tentu saja kami akan memiliki masa-masa yang menyenangkan di masa yang akan datang dan semoga saja kami bisa segera menyelesaikan kesepakatan," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maguire-tak-sabar-sambut-jadon-sancho-di-man-united
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini