Mac Allister Yakin Dirinya Sudah Sesuai dengan Standar Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Jun 2022, 08:18 WIB
Mac Allister Yakin Dirinya Sudah Sesuai dengan Standar Liga Premier

Alexis Mac Allister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alexis Mac Allister yakin bahwa dia sekarang memenuhi standar Liga Premier setelah beradaptasi dengan kompetisi papan atas Inggris.

Pemain internasional Argentina itu memulai semua laga, kecuali satu pertandingan liga Brighton sejak Boxing Day dan seterusnya, menjadi bagian integral dari lini tengah tim.

"Ini adalah musim terbaik dalam karier saya dan saya telah meningkat dalam banyak hal, sebagai manusia dan sebagai pesepakbola," kata Mac Allister.

"Itu adalah musim yang fantastis bagi saya dan klub, itu benar-benar penting.

“Saya merasa seperti pemain Liga Premier sekarang. Tapi saya selalu ingin berkembang, saya akan terus bekerja keras karena itu sangat penting bagi saya.

“Saya banyak bekerja pada aspek fisik di tahun pertama dan hari ini saya merasa jauh lebih kuat – itu sangat penting untuk bermain di Inggris yang saya temukan.”

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi starter dengan kemenangan yang mengesankan atas Arsenal, Tottenham dan Manchester United, tetapi mengatakan dua golnya di Everton adalah kenangan terbaiknya musim ini.

“Pertandingan di Goodison Park adalah momen yang sangat penting bagi saya, itu fantastis. Saya mencetak dua gol penting, para penggemar juga luar biasa hari itu. Saya menyukainya, ini adalah hari yang sangat baik," pungkasnya.

Berkat penampilan ini, sang pemain mendapat panggilan dari timnas Argentina dan berpeluang di bawah ke Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Alexis Mac Allister, Brighton and Hove Albion, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mac-allister-yakin-dirinya-sudah-sesuai-dengan-standar-liga-premier
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini