Luuk de Jong Beberkan Alasan Koeman Merekrutnya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Sep 2021, 23:07 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Luuk de Jong. (Images: Getty)

Penyerang anyar Barcelona, Luuk de Jong. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman bikin kejutan. Dia memutuskan untuk memboyong Luuk de Jong pada bursa transfer musim panas kemarin.

Setelah memutuskan untuk mendepak Antoine Griezmann ke Atletico Madrid, Koeman akhirnya meminta manajemen untuk merekrut penyerang asal Belanda itu dari Sevilla.

“Saya selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengan Koeman. Bagi saya, sangat istimewa pergi ke Barcelona dan bekerja dengannya lagi. Kami selalu bisa berbicara baik bersama tentang taktik karena kami sudah saling mengenal dari tim nasional Belanda," katanya.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia menginginkan tipe striker yang berbeda di tim dan itulah mengapa dia memilih saya sehingga dia dapat mengubah banyak hal dalam permainan. Orang-orang tahu kualitas saya dan Koeman juga. Mudah-mudahan itu akan berhasil dengan sangat baik.”

Luuk de Jong juga berbicara tentang hubungannya dengan rekan senegaranya Memphis Depay dan Frenkie de Jong dan juga bagaimana dia sudah mengenal Marc-Andre ter Stegen dengan cukup baik juga.

“Sangat menyenangkan bertemu pemain yang saya kenal seperti Memphis dan Frenkie. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Memphis dan Frenkie di tim nasional. Saya tahu Memphis juga dari PSV, kami selalu bermain sangat bagus bersama dan kami sering menunjukkannya. Mudah-mudahan itu akan berhasil di Barcelona juga," ujarnya.

“Saya juga mengenal Marc-Andre ter Stegen dari waktu saya di Borussia Monchengladbach. Kami bermain bersama selama satu tahun, jadi bagi saya menyenangkan saya mengenal beberapa orang sebelum saya bisa pergi ke sana sehingga mereka dapat membantu saya. Saya sangat senang bisa bergabung.”

Artikel Tag: Barcelona, Luuk de Jong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luuk-de-jong-beberkan-alasan-koeman-merekrutnya
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini