Lupakan Real Madrid, Ruben Dias Minta Man City Move On

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Apr 2024, 10:11 WIB
Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Manchester City, Ruben Dias, meminta timnya untuk melupakan kekalahan dari Real Madrid dan mengalihkan fokus pada laga berikutnya.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Manchester City pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat mereka menjamu Real Madrid di Etihad Stadium, Kamis (18/4) malam WIB, the Cityzens kalah melalui drama adu penalti.

Pada laga tersebut, Madrid membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Rodrygo Goes pada menit ke-12. Man City kemudian berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-76 melalui gol dari Kevin De Bruyne. Skor 1-1 bertahan hingga laga di waktu normal dan perpanjangan waktu usai.

Untuk menentukan pemenang, kedua tim melakoni adu penalti. Dari lima eksekutor penalti Man City, hanya Julian Alvarez, Phil Foden dan Ederson Moraes yang berhasil melakukan tugasnya. Sementara Bernardo Silva dan Mateo Kovacic gagal. Dari pihak Madrid, hanya Luka Modric yang gagal melakukan tugasnya dengan baik.

Meski kecewa, namun Ruben Dias menyebut timnya tak memiliki banyak waktu untuk meratapi kegagalan mereka. Dias menilai City harus bisa segera move on karena mereka masih bersaing di dua kompetisi tersisa musim ini dimulai laga semifinal Piala FA kontra Chelsea akhir pekan mendatang.

"Kami tidak akan memiliki banyak waktu untuk beristirahat. Ini adalah bagian yang sibuk dari musim ini," ujar Dias seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tahu bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk menjadi kuat, terutama dalam hal mentalitas, karena kami akan bertarung di dua kompetisi yang sangat penting," pungkasnya.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-real-madrid-ruben-dias-minta-man-city-move-on
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini