Lupakan Faivre, Milan Cari Target Playmaker Baru

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Nov 2021, 08:39 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuang upaya mereka untuk merekrut Romain Faivre dari Brest pada jendela transfer Januari mendatang dan mulai mencari target playmaker baru.

Menurut pemberitaan dari Sky Sport Italia, Junior Messias pada kenyataannya dianggap sebagai rekrutan baru untuk menjadi alternatif pertama Alexis Saelemaekers yang jelas akan mengurangi peluang waktu bermain Samu Castillejo.

Jika pemain asal Spanyol tersebut meninggalkan Milan, maka direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara akan mencari playmaker murni sebagaimana yang telah mereka lakukan sepanjang musim panas kemarin dan karena itulah target mereka bukan Faivre dengan raksasa Serie A tersebut telah memutus kontak dengan Brest. Manajemen pun siap memburu talenta baru.

Winger 23 tahun tersebut sempat membuat kegaduhan dengan memberikan wawancara kepada La Gazzetta dello Sport awal pekan yang menyatakan bahwa ia terpesona oleh panggilan telepon Maldini dan memberikan kode kuat ia sudah tidak sabar merampungkan transfernya ke San Siro. Tak hanya itu, ia bahkan mengklaim sempat berbicara kepada mantan rekan satu timnya di AS Monaco yang kini membela Rossoneri, Fode Ballo-Toure tentang klub.

Brest On Air lantas menuturkan bahwa Faivre mungkin telah kembali menyulut kemarahan klubnya sama seperti yang ia lakukan musim panas lalu mengingat ia berbicara kepada surat kabar Italia tersebut tanpa meminta izin kepada manajemen tim Ligue 1 terlebih dahulu.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-faivre-milan-cari-target-playmaker-baru
1628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini