Lupakan Bournemouth, Roy Hodgson Minta Crystal Palace Move On

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Des 2023, 09:23 WIB
Roy Hodgson.

Roy Hodgson. (Foto: Gareth Fuller/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, meminta timnya untuk mengalihkan fokus pada laga kontra Liverpool usai dikalahkan oleh Bournemouth.

Crystal Palace kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Saat menjamu Bournemouth di Selhurst Park, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Eagle kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Cherries pada laga tersebut dicetak oleh Marcos Senesi di menit ke-25 dan Kiffier Moore di menit ke-91.

Roy Hodgson tak menampik bahwa hasil tersebut sangat mengecewakan dan semakin memperburuk kondisi mereka saat ini. Meski demikian, Hodgson berharap Palace bisa melupakan kekalahan dari the Cherries dan mengalihkan fokus pada laga berikutnya kontra Liverpool. Meski tak diunggulkan, namun Hodgson yakin timnya masih punya peluang untuk meraih hasil positif.

"Kami berharap para penggemar akan memberikan dukungan. Ini mungkin harapan yang kecil, namun kami berharap ketika masa-masa sulit, orang-orang berada di belakang dan bersatu untuk memberikan kami dukungan yang lebih besar daripada yang akan mereka lakukan jika kami bermain lebih baik," ujar Hodgson kepada Match of the Day.

"Ini adalah pertandingan yang baru. Hanya karena Liverpool lebih tinggi dari Bournemouth, bukan berarti kami tidak bisa melakukan pekerjaan yang baik menghadapi mereka. Saya pasti akan membela tim dari segala kritik terkait kinerja,"tutup manajer berusia 76 tahun tersebut.

Artikel Tag: Roy Hodgson, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-bournemouth-roy-hodgson-minta-crystal-palace-move-on
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini