Lupakan Aston Villa, Pep Guardiola Minta Man City Move On

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 06:59 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meminta pasukannya untuk melupakan kekalahan mereka dari Aston Villa dan mengalihkan fokus pada laga berikutnya.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League, Manchester City meraih hasil yang benar-benar mengecewakan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Cityzens kalah dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Villa pada laga tersebut dicetak oleh Leon Bailey.

Pep Guardiola tak menampik bahwa kekalahan tersebut sangat mengecewakan. Namun ia meminyta pasukannya untuk move on dengan mengalihkan fokus pada pertandingan berikutnya.

"Aston Villa tampil lebih baik. Mereka memainkan permainan yang fantastis, kami berjuang untuk melakukan proses dan menjadi lebih agresif dalam beberapa momen, tetapi, ya, tim yang lebih baik yang menang," kata Guardiola kepada Amazon Prime.

"Kami bermain dengan keinginan kami tetapi mereka bermain lebih baik. Kami kesulitan, terutama di babak pertama dan babak kedua benar-benar berbeda. Di sepertiga akhir, kualitas umpan dan pergerakan, kami tidak menemukannya di sepanjang pertandingan."

"Mereka memiliki fisik yang kuat, mereka melakukan blok yang bagus dengan melakukan pressing. Fakta bahwa kami tidak memenangkan beberapa pertandingan terakhir, itulah kualitas Liga Primer dan tim-timnya luar biasa."

"Tantangannya adalah pergi ke Luton dan memenangkan pertandingan. Kami tahu di mana level kami dan sebagai seorang manajer, kami harus menemukan cara untuk memenangkan pertandingan. Kami sedikit kesulitan. Saya di sini untuk membantu mereka."

Dengan kekalahan ini membuat posisi Man City turun ke peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 30 poin atau tertinggal enam angka dari Arsenal di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Aston Villa, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-aston-villa-pep-guardiola-minta-man-city-move-on
155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini