Lupa Caranya Menang, Persib Bandung Kini DItahan Imbang PSM 1-1

Penulis: M. Aldi
Minggu 03 Okt 2021, 02:30 WIB
Pemain Persib dan PSM ketika berebut bola

Pemain Persib dan PSM ketika berebut bola

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Target meraih kemenangan masih belum bisa diwujudkan oleh Persib Bandung. Skuat asuhan Robert Rene Alberts bermain imbang 1-1 melawan PSM dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022 pekan keenam.

Robert Rene Alberts menurunkan duet Geoffrey Castillion dan Wander Luiz sebagai duet ini sektor depan. Ini jadi kesempatan perdana di Liga 1 2021/2022 keduanya bermain bersama sejak menit pertama. Di lini belakang, Supardi bedampingan dengan Achmad Jufriyanto di pos bek tengah.

Di kubu seberang, Milomir Seslija membuat komposisi yang baru di lini belakang. Erwin Gutawan dan Zulkifli Syukur disimpan di bangku cadangan. Sedangkan di posisi stoper kini ditempati oleh Serif Hasic dan Abdul Rahman untuk meredam gempuran lawan.

Kombinasi Luiz dan Castillion di depan membuat serangan Persib jadi lebih berbahaya. Peluang mampu didapat pada menit 14 melalui serangan dari sisi sebelah kanan. Febri Hariyadi melepas umpan yang disambar oleh Luiz, tetapi arah tendangannya masih menyamping.

Kesempatan memecah kebuntuan kembali didapat oleh juru gedor asal Brasil tersebut. Kali ini dia menyambut umpan MOhammed Rashid dari sisi kanan. Namun kali ini sundulan dia masih bisa dihentikan penjaga gawang.

Juku Eja balik menyerang dan membahayakan gawang Persib pada menit 43. Crossing Anco Jansen menemui Ilham Udin yang berdiri bebas menanduk bola di kotak penalti tapi penyelamatan sempurna dilakukan Teja Paku Alam.

Di interval kedua, Maung Bandung langsung menurunkan Beckham Putra Nugraha untuk menggantikan Frets Butuan. Namun PSM yang bisa memegang kendali permainan dan terus mengurung pertahanan lawan.

Upaya mencetak gol akhirnya datang di menit 60 dari gol bunuh diri Serif Hasic. Crossing Febri Hariyadi berupaya dipotong oleh bek asal Bosnia tersebut. Namun sapuannya malah masuk ke gawang sendiri.

Ketinggalan satu gol membuat PSM memasukan Saldy untuk menggantikan Ilham Udin Armayn. Masuknya pemain bernomor punggung 99 ini memberi dampak berkat golnya menit 77. Umpan tendangan bebas Bektur Uulu diselesaikan dengan sempurna setelah lepas dari kawalan bek.

Skor 1-1 akhirnya menjadi penutup pertandingan dua tim yang eksis sejak era Perserikatan ini. Ini menjadi hasil imbang keempat Persib secara berturut-turut sekaligus menutup perjalanan di seri pertama Liga 1 2021/2022.

Artikel Tag: Persib, psm, Liga 1 2021/2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupa-caranya-menang-persib-bandung-kini-ditahan-imbang-psm-1-1
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini