Luke Shaw: Jangan Samakan Saya dengan Roberto Carlos

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Apr 2021, 05:52 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Fran Santiago)

Berita Sepkabola: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait dirinya yang disejajarkan dengan legenda Real Madrid, Roberto Carlos. Shaw mengaku tak sepakat dan menilai dirinya belum layak disejajarkan dengan Carlos.

Luke Shaw di sepanjang musim ini menunjukkan performa yang sangat apik bersama Manchester United. Dirinya bukan hanya piawai dalam menggalang pertahanan namun juga turut aktif dalam membantu serangan yang dibangun oleh timnya.

Berkat penampilan apik dirinya lantas membuat para penggemar Man United mulai membuat perbandingan antara Shaw dengan beberapa bek legendaris di dunia sepakbola. Bahkan ada yang menyamakan kualitas Shaw dengan legenda Real Madrid asal Brasil, Roberto Carlos.

Shaw sendiri mengaku sudah tahu terkait hal tersebut. Namun dirinya merasa masih belum layak jika disandingkan dengan bek sehebatCarlos.

"Sejujurnya, saya sudah melihat meme-meme itu di media sosial," ujar Shaw dilansir dari laman resmi Man United.

"Terkadang di grup chat kami, teman-teman saya sering mengirimkan hal-hal seperti itu dan saya hanya tertawa melihatnya."

Meski demikiandirinya tak bisa menampik bahwa dia merasa tersanjung lantaran disandingkan dengan Carlos yang selama ini dikenal sebagai salah satu bel kiri terbaik di dunia sepakbola.

"Saya merasa senang disejajarkan dengan pemain seperti dia [Carlos], namun saya hanya tertawa melihat perbandingan itu. Saya tidak bisa dibandingkan dengan dia, karena dia adalah pemain yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Roberto Carlos

912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini