Luke Shaw Beri Dukungan Pada Rashford, Sancho dan Saka

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Jul 2021, 08:25 WIB
Bek kiri timnas Inggris, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Facundo Arrizabalaga - Pool)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bek kiri timnas Inggris, Luke Shaw, memberikan dukungan kepada Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Bukayo Saka usai gagal menjadi eksekutor penalti di final Piala Eropa 2020. Apa kata sang pemain bertahan?

Penampilan Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Bukayo Saka mendapatkan sorotan yang tajam di final Piala Eropa 2020. Pasalnya ketiga pemain tersebut gagal menjalankan tugasnya di babak adu penalti. Tak heran jika ketiganya menjadi sasaran kritik hingga serangan rasial di media sosial.

Namun Luke Shaw memberikan dukungan penuh kepada ketiga rekannya tersebut. Shaw mengklaim semua pemain telah berusaha menunjukkan penampilan terbaik mereka namun gagal memenuhi ekspektasi para penggemar dan negaranya.

"Hati Bukayo hancur lebur. Tetapi yang paling penting bagi kami adalah berada di sana untuknya dan memberinya pelukan erat, katakan padanya untuk tetap tegak. Pada babak adu penalti, apa pun bisa terjadi, tapi kami semua mendukungnya," ujar Shaw kepada Evening Standard.

"Ini adalah pengalaman yang akan dia pelajari – bukan hanya dia, tetapi juga Rashy dan Sancho. Kami bersama mereka semua, ini bukan kesalahan individu, tapi kekalahan kami sebagai sebuah tim. Hasil ini sangat mengecewakan. Tapi kami yakin pada diri sendiri dan telah berada di jalur yang benar."

"Kami memberikan semua yang kami bisa, namun kami gagal. Final Euro, pertama kali dalam sejarah itu terjadi, tapi itu tidak cukup. Kami ingin menang namun pada kenyataannya kami kalah. Kami ingin membuat bangsa ini merasa bangga dan itu merupakan hal yang sangat penting bagi kami. Membawa kebahagiaan dan senyuman kepada semua orang."

"Meski hasil ini akan menjadi kenangan yang buruk bagi kami sebagai tim, namun kehadiran penggemar di stadion akan menjadi hal yang tak akan kami lupakan."

"Kendati demikian, sebagai sebuah tim kami harus tetap meningkatkan kualitas. Saat hasil buruk ini datang itu akan menjadi pukulan yang berat untuk sementara waktu. Tapi kami harus segera bangkit dan memulai petualangan baru di Piala Dunia," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Bukayo Saka, Piala Eropa 2020, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-beri-dukungan-pada-rashford-sancho-dan-saka
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini