Luka Modric Senang Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Jun 2022, 22:16 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar gembira untuk penggemar Real Madrid. Luka Modric telah resmi untuk perpanjang kontrak dengan Los Blancos.

Gunakan media sosial, Modric ungkapkan rasa gembira setelah perpanjang masa bakti dengan Los Blancos.

“Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa saya akan terus bermain untuk klub terbaik di dunia,” tulis Modric di Twitter ketika dia membagikan berita tersebut, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

“Sudah sepuluh tahun menjalani mimpi tetapi saya masih memiliki ambisi dan antusiasme di hari pertama. Hala Madrid.”

Mungkin Luka Modric akan berusia 37 tahun pada bulan September, tapi dia pantas mendapatkan perpanjangan kontrak. Pemain veteran itu adalah salah satu pemain kunci Madrid di musim 2021/22, musim yang berakhir dengan fantastis bagi klub saat mereka memenangkan La Liga dan Liga Champions.

Modric membuat 45 penampilan di semua kompetisi untuk Madrid, menyumbang tiga gol dan 12 assist. Dia bergabung dengan klub Spanyol pada 2012 dari Tottenham Hotspur dan sejak itu memenangkan lima gelar Liga Champions dan segala hal lainnya yang harus dimenangkan dalam permainan, bermain 436 pertandingan untuk klub dan memberikan 31 gol dan 73 assist.

Sebagai pemain internasional Kroasia, Modric telah mencatatkan 150 caps untuk negaranya dan mencetak 21 gol. Dia memimpin mereka ke final Piala Dunia 2018 di Rusia dan memenangkan Ballon d'Or pada tahun yang sama. Dia akan menjadi bagian penting dari tim mereka menuju Piala Dunia 2022 di Qatar.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-senang-perpanjang-kontrak-dengan-real-madrid
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini