Luiz Ingatkan Persib Lanjutkan Tren Positif di Series Ketiga

Penulis: M. Aldi
Senin 08 Nov 2021, 19:30 WIB
Wander Luiz ketika merayakan gol

Wander Luiz ketika merayakan gol (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung menyapu bersih seluruh laga di series kedua Liga 1 2021/2022. Pencapaian ini diharapkan Wander Luiz bisa terus dilanjutkan untuk laga-laga lain yang sudah menanti di depan mata.

Kemenangan beruntun didapat dalam lima laga terakhir di musim ini. Bhayangkara FC, PSS Sleman, PSIS Semarang, Persipura Jayapura dan Persela Lamongan dihajar tanpa ampun. Terakhir, Persela dibekuk dengan skor 3-1.

Wander Luiz menjadi salah satu pemain yang mampu unjuk gigi dan membuktikan kapasitasnya. Sempat mandul selama series pertama, di series kedua juga justru produktif. Empat gol dihasilkan bomber asal Brasil ini.

"Ya kami berhasil memenangkan pertandingan, kami memenangkan semua pertandingan (di series kedua). Kami sudah melakukan yang terbaik dan kami harus bisa terus melanjutkan penampilan seperti ini," ujar dia ketika diwawancara.

Hanya saja Luiz menolak untuk cepat puas. Karena Persib masih punya perjalanan panjang di sisa musim ini. Bahkan separuh kompetisi pun belum dilalui. Untuk itu dirinya meminta rekan-rekan setimnya bisa tampil stabil.

Apalagi di series ketiga ini lawan berat menanti. Yang paling dekat, Persija akan menjadi rintangan di pekan ke-12. Macan Kemayoran sendiri merupakan rival abadi Maung Bandung dan kemenangan menjadi harga mati.

"Kami akan memainkan laga lainnya di depan (melawan Persija), kami akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik lagi tentunya. Semoga bisa kembali mendapat tiga poin," tutur pemain bernomor punggung 9 ini.

Total akan ada delapan pertandingan yang akan dimainkan Persib selama series ketiga. Selain Persija, mereka akan meladeni Persiraja, Arema, Madura United, Persebaya, Persik, Persita dan Bali United.

Artikel Tag: Wander Luiz, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luiz-ingatkan-persib-lanjutkan-tren-positif-di-series-ketiga
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini