Luis Tak Hiraukan Madrid Yang Terus Buang Waktu Menguntitnya

Penulis: Robin
Selasa 09 Jun 2015, 20:32 WIB
Luis Tak Hiraukan Madrid Yang Terus Buang Waktu Menguntitnya

Luis Tak Hiraukan Madrid Yang Terus Buang Waktu Menguntitnya

Ligaolahraga.com -

Inggris - Bek Chelsea Filipe Luis telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Raksasa Spanyol, Real Madrid, demikian menurut Marca.

 

Los Blancos telah berada di pasar transfer pemain untuk mendapatkan bek kiri tersebut mengingat mereka berencana untuk melepaskan Fabio Coentrao di musim panas.


Akibatnya, Real Madrid yang telah sejak lama membuntuti jejak pemain Chelsea itu, tak menunggu lama untuk memberitahukan agen Luis tentang keinginan mereka mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.


Namun, bek berpengalaman itu tak menghiraukan klub peminatnya dan menolak melakukan negosiasi dengan los Blancos, walau ia pernah menghabiskan beberapa tahun yang cukup sukses dengan Atletico Madrid.

 

Kondisi Luis kini diberitakan jauh dari senang dengan statusnya di Stamford Bridge. Tapi meski gagal mengamankan posisinya untuk bisa bermain di tim utama secara teratur, ia tidak memiliki rencana untuk bergabung dengan rival dari mantan klubnya, Atletico.

 

Sementara Los Colchoneros kini juga sedang mencari bek kiri baru dan pemain berusia 29 tahun itu mungkin bisa mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Vicente Calderon.


Pemain asal Brasil, Luis, telah membuat total 127 penampilan La Liganya untuk Atletico dan pernah memenangkan trofi La Liga di akhir musim.


Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-tak-hiraukan-madrid-yang-terus-buang-waktu-menguntitnya
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini