Luis Suarez Tekankan Gabung Atletico Madrid Adalah Keputusan Terbaik

Penulis: Vina Enza
Sabtu 19 Jun 2021, 12:36 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez menegaskan bahwa bergabung dengan Atletico Madrid merupakan keputusan terbaik yang pernah dibuatnya. Hanya berselang satu tahun kemudian ia telah menjadi salah satu legenda klub ibukota Spanyol tersebut.

Luis Suarez bergabung dengan Atletico Madrid dari Barcelona pada 2020 dan hanya berselang satu tahun kemudian ia telah menjadi seorang legenda di Estadio Wanda Metropolitano. Striker Los Rojiblancos tersebut mengingat kembali kepindahannya ke ibukota dari Catalonia, namun tidak diragukan lagi ia telah membuat keputusan yang tepat.

“Saya memiliki opsi,”ujarnya via World Soccer.

“Namun saat saya beradaptasi dengan Atletico dan saya berpikir mengenai kepercayaan pelatih pada saya, lalu saya tahu bahwa tidak diragukan lagi ini adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat.”

Selanjutnya striker internasional Uruguay tersebut mengungkapkan Lionel Messi adalah teman terdekatnya, dan menyadari bahwa rasanya sulit dan sedikit aneh saat harus bermain melawan eks rekan satu timnya di Barcelona di La Liga musim lalu.

“Messi dan saya sudah tidak lagi bermain untuk tim yang sama namun kami masih teman baik, ini adalah sebuah pertemanan melebihi sepak bola.”

Sementara itu Luis Suarez dkk baru saja menelan kekalahan dari Lionel Messi dkk di pertandingan Copa America, di mana Argentina meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol tunggal Guido Rodriguez di pertandingan penyisihan Grup B yang berlangsung pada Sabtu (19/06) pagi WIB.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-suarez-tekankan-gabung-atletico-madrid-adalah-keputusan-terbaik
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini