Luis Suarez Menangis Berhari-hari karena Perlakuan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 09 Okt 2020, 17:27 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez. (Images: Getty)

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Penyerang Tim Nasional Uruguay, Luis Suarez mengungkapkan sebuah fakta mengenai keputusan Barcelona untuk mendepaknya. Dia mengaku sempat menangis berhari-hari karena perlakuan tim berjuluk Blaugrana itu.

Hal ini disampaikan Suarez setelah membantu Uruguay menang 2-1 atas Chile di laga perdana kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Centenario, Montevideo, Uruguay, Jumat (9/10) pagi WIB.

“Saya tidak menganggap keputusan itu baik karena cara mereka (Barcelona) melakukannya lebih dari apa pun. Seseorang harus menerima ketika siklusnya berakhir,” kata Luis Suarez disitat Washington Post.

Suarez harus meninggalkan Barca pada jendela transfer tahun ini setelah enam tahun memperkuat klub Katalunya itu. Posisinya sudah tidak dibutuhkan seiring kedatangan pelatih baru Ronald Koeman.

Keputusan Barcelopna tersebut sempat menuai kemarahan dari superstar mereka, yakni Lionel Messi. Dalam salah satu unggahan di Instagram, bintang Argentina itu mengatakan Suarez tidak layak didepak.

Suarez mengatakan bahwa debutnya bersama Atletico dan mencetak dua gol lantas meredakan rasa sakit yang diterimanya dari Barcelona. Apalagi, Barcelona adalah klub yang berhasil dia bantu memenangi 13 gelar sejak tiba 2014 lalu.

“Itu hari-hari yang saya habiskan untuk menangis karena situasi yang saya jalani. Sekali lagi dihargai sebagai pemain, dicintai, merasakan asuhan klub yang menyambut saya dengan luar biasa,” katanya.

Di pertandingan melawan Chile, penyerang 33 tahun ini sukses mencetak satu gol atas namanya. Gol tersebut dieksekusi Suarez dari titik putih setelah pemain lawan dianggap menyentuh bola di kotan penalti.

Chile sempat menyamakan kedudukan melalui mantan pemain Manchester United, Alexis Sanchez. Namun, Maximiliano Gomez mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit tambahan waktu.

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona

661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini