Luis Suarez Jelaskan Isyarat Golnya Bukan Ditujukan Pada Koeman

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Okt 2021, 11:37 WIB
Suarez

Luis Suarez setelah cetak gol ke gawang Barcelona (foto:today24)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez telah melakukan pembalasan dendam sempurna pada Ronald Koeman di pertandingan Sabtu (02/10) malam dengan mencetak gol kedua Atletico Madrid yang menang 2-0 atas eks klubnya, Barcelona. Tapi sang striker menjelaskan isyarat yang dilakukannya setelah mencetak golnya bukan ditujukan pada pelatih asal Belanda tersebut.

Luis Suarez diberitahukan bahwa ia sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Ronald Koemain melalui sambungan telepon singkat antara keduanya. Hingga pada akhirnya striker Uruguay tersebut memutuskan untuk bergabung dengan rival, Atletico Madrid di musim panas lalu.

Setelah mencetak gol di laga Sabtu malam kemarin waktu setempat, ia membuat isyarat menelpon dan setelah pertandingan berakhir ia dengan samar menjelaskan itu tidak ditujukan pada eks pelatihnya.

“Itu untuk orang-orang yang tahu nomor telepon saya masih sama dan saya masih menggunakan telepon yang sama,”ujarnya setelah pertandingan via Marca.

“Itu sama sekali bukan untuk Koeman.

“Jika anda ingin tahu, saya bercanda dengan anak-anak saya bahwa saya akan melakukan hal itu.”

Suarez tidak merayakan golnya karena rasa hormatnya pada Barcelona.

“Saya sudah tahu jika saya mencetak gol saya akan meinta maaf,”jelasnya.

“Karena rasa hormat, rasa sayang saya, karena menjadi penggemar Barca, untuk karier yang pernah saya jalani di sana, untuk periode berat yang sedang dialami oleh kolega saya di sana yang sulit dan para penggemar, tanpa mengurangi rasa hormat saya.”

Sedangkan untuk kemenangan yang diraih oleh Los Rojiblancos, striker 34 tahun tersebut mengaku senang.

“Saya senang dengan kemenangan tim yang kami inginkan,”ujarnya.

“Lawannya sangat istimewa karena momen yang pernah saya alami, namun kinerja saya harus dipersembahkan 100 persen untuk Atletico dan hari ini kami telah melakukan segalanya yang memungkinkan untuk mengamankan tiga poin.”

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-suarez-jelaskan-isyarat-golnya-bukan-ditujukan-pada-koeman
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini