Luciano Spalletti Konfirmasi Victor Osimhen Bugar untuk Hadapi Fiorentina

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Apr 2022, 06:30 WIB
Napoli akan diperkuat oleh Victor Osimhen kontra Fiorentina.

Victor Osimhen bakal tersedia untuk laga kontra Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, mengonfirmasi bahwa Victor Osimhen baik-baik saja dan akan tersedia untuk pertandingan kontra Fiorentina, setelah sempat dicemaskan absen karena menghentikan sesi latihan secara prematur.

Sang striker tim nasional Nigeria tersebut harus mengakhiri sesi latihan secara prematur pada hari Rabu (6/4) lalu karena mengalami ketidaknyamanan pada pahanya. 

Hal ini kemudian menyulut kecemasan para fans I Partenopei bahwa Osimhen mungkin bakal absen ketika Fiorentina melawat ke Stadio Diego Armando Maradona pada hari Minggu (10/4) ini.

Namun demikian, pada keesokan harinya, sang striker berusia 23 tahun telah kembali berlatih meski dengan porsi khusus. Kini, Luciano Spalletti mengumumkan bahwa Victor Osimhen baik-baik saja dan akan tersedia untuk pertandingan kontra Fiorentina.

"Osimhen baik-baik saja, dia hanya berhenti [latihan] sebagai langkah pencegahan. Saya meminta media untuk tidak terlalu mendesaknya, karena dia tetap perlu berlatih lebih dengan dinamika tim dan tidak di luarnya," kata Spalletti dalam konferensi persnya.

"Di saat bersamaan, tidak memilikinya pada laga kontra Atalanta, menunjukkan betapa bagusnya para pemain dalam skuat ini."

Osimhen absen dalam kemenangan teranyar Napoli atas Atalanta dengan skor 3-1 pada akhir pekan kemarin akibat dari akumulasi kartu kuning.

Kemenangan itu terbukti penting bagi Partenopei karena berhasil memangkas ketertinggalan dari puncak klasemen sementara menjadi satu poin pada saat ini, lantaran AC Milan ditahan Bologna tanpa gol di pekan lalu.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-konfirmasi-victor-osimhen-bugar-untuk-hadapi-fiorentina
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini