Lucas Torreira Di Ambang Kepindahan ke Fiorentina

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 04 Sep 2020, 16:45 WIB
Lucas Torreira Di Ambang Kepindahan ke Fiorentina

Lucas Torreira. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, selangkah lagi akan menyelesaikan kepindahan ke Fiorentina setelah klub menyetujui kesepakatan terstruktur senilai 21,3 juta poundsterling.

Gelandang asal Uruguay itu bermain secara reguler pada musim pertamanya di Emirates Stadium setelah tiba dari Sampdoria pada musim panas 2018, tetapi performanya musim lalu mengalami penurunan dan dia gagal membuat Mikel Arteta terkesan.

Arteta belum puas dengan pilihan di lini tengahnya dan tertarik merekrut Thomas Partey dari Atletico Madrid, tetapi pelatih asal Spanyol itu telah diberitahu bahwa dia harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum bisa membawa nama baru ke klub.

Torreira sudah mengungkapkan kesulitannya untuk beradaptasi dengan lingkungan di Inggris dan merindukan kehidupan di Italia, dengan AC Milan mucul sebagai peminatnya tahun lalu.

Arsenal mengeluarkan 26 juta poundsterling untuk merekrut Torreira dan berharap bisa mendapatkan jumlah yang sama untuk penjualannya musim panas ini. Tetapi melansir dari Metro, klub dikatakan telah setuju untuk meminjamkan Torreira ke Fiorentina dengan biaya 7,1 juta poundsterling yang mencakup opsi untuk membeli seharga 14,2 juta poundsterling dalam waktu setahun.

The Gunners sedikit melunak karena mereka selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk peminjaman Dani Ceballos selama semusim lagi.

Selain Torreira, beberapa pemain lain yang dikabarkan berada dalam daftar jual Arsenal adalah Matteo Guendouzi, Hector Bellerin, Sokratis Papastathopoulos, dan Calum Chambers. Hasil dari penjualan mereka bisa digunakan untuk mengaktifkan klausul pelepasan Partey senilai 45 juta poundsterling.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Arsenal, Fiorentina, transfer

2571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini