Luca Percassi Belum Mau Bocorkan Masa Depan Charles De Ketelaere

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 07:30 WIB
Luca Percassi

Luca Percassi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Atalanta, Luca Percassi, ditanya mengenai masa depan Charles De Ketelaere. Dia mengaku belum mau memutuskan, meski De Ketelaere tampil impresif.

Charles De Ketelaere merupakan rekrutan besar AC Milan di bursa transfer musim panas 2022, saat mereka menyetujui kesepakatan dengan Club Brugge senilai 32 juta Euro plus bonus setelah bernegosiasi selama berminggu-minggu.

Musim pertamanya bersama klub tidak berjalan sesuai rencana, dimana dia gagal mencetak satu gol pun dari 40 kali penampilan.

Ha ini mendorong Milan untuk mengirimnya ke Atalanta, dimana la Dea membayar 3 juta Euro untuk peminjaman awal dan mereka menyetujui opsi pembelian senilai 22 juta Euro plus 4 juta Euro dalam bentuk bonus.

Saat ini dia telah mengubah arah dalam hal performa, dengan 10 gol dan delapan asis di semua kompetisi, membuat pihak La Dea sangat yakin untuk menebusnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Selama berada di Gewiss Stadium, pelatih Gian Piero Gasperini telah memainkannya lebih dekat ke gawang dan dia langsung menuai hasilnya di lapangan. Terbaru, De Ketelaere menyumbangkan satu assist saat mereka mengalahkan Liverpool.

Terkait status pemain asal Belgia tersebut CEO Luca Percassi mengaku senang dengan performa sang pemain, namun belum mau bicara tentang rencananya di musim panas.

"Kami senang bahwa ia akan kembali bermain besok. Sejak hari pertama, ia memberikan dampak yang luar biasa, baik di level sepak bola maupun sebagai manusia dan dalam hal perilaku," ujar Percassi.

"Kami senang dengannya tetapi ini bukan waktunya untuk fokus pada pasar, kami perlu memikirkan tentang lapangan, kami akan membuat pilihan nanti."

Artikel Tag: Luca Percassi, Atalanta, Charles de Ketelaere

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luca-percassi-belum-mau-bocorkan-masa-depan-charles-de-ketelaere
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini